nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 05:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 28 33 1996913 jika-tak-ada-tsunami-ini-kejutan-yang-dilakukan-ifan-seventeen-kepada-dylan-tOEBzHfTaX.jpg Ifan Seveteen dan Dyla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis Seventeen, Ifan sempat ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk mendiang istrinya, Dylan Sahara usai manggung di kawasan Tanjung Lesung, Banten. Informasi itu disampaikan Ifan 'Govinda' yang diketahui memang punya kedekatan dengan para personel Seventeen.

"Tadinya tanggal 23 (Desember) mereka mau memberikan kejutan kepada Dylan yang sedang ulang tahun," ujar dia saat mengisi acara talkshow di salah satu televisi swasta, Kamis 27 Desember 2018.

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Punya Firasat Buruk Sebelum Tsunami Menghantam

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Beberkan Peristiwa Dylan Sahara Tergulung Tsunami

5 Potret Kenangan Ifan Seventeen Bersama sang Istri

Ya, Dylan Sahara seharusnya memang merayakan ulang tahun ke-26 satu hari setelah Seventeen manggung. Rencana kejutan ulang tahun untuk Dylan itulah yang kemudian membuat sebagian besar personel Seventeen turut membawa serta anggota keluarga mereka ke lokasi manggung.

"Agenda Tanjung Lesung ini sudah direncanakan dari lama," kata Ifan 'Govinda' lagi.

Sayang, rencana keluarga besar Seventeen bertentangan dengan kehendak Tuhan. Terjangan gelombang tsunami pada 22 Desember 2018 turut menewaskan tiga dari empat personel Seventeen, yakni Bani (bassist), Herman (gitaris), serta Andi (drummer).

Ifan Seventeen bahkan juga belum sempat mewujudkan rencananya untuk memberikan kejutan ulang tahun bagi sang istri. Dia malah harus menerima kenyataan bahwa Dylan Sahara ikut menjadi korban yang tidak selamat dari sapuan ombak ganas yang meratakan kawasan tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

5 Potret Kenangan Ifan Seventeen Bersama sang Istri

Pose romantis mereka saat berada di Turki. (Foto: Instagram ifanseventeen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini