Ulang Tahun Pernikahan, Kimmy Dapat Kejutan dari Greg Nwokolo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413334 ulang-tahun-pernikahan-kimmy-dapat-kejutan-dari-greg-nwokolo-151GY3Y58G.jpg Kimmy Jayanti (Foto: IG Kimmy Jayanti)

JAKARTA - Pasangan presenter Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-3 pada 20 Mei 2021.

Kimmy pun membagikan potret pernikahannya dengan sang suami di Instagram pribadinya.

"Pernikahan bukanlah seberapa besar kamu mengatakan aku mencintaimu, tapi seberapa besar kamu membuktikan bahwa itu benar," tulis Kimmy seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:

Melahirkan Anak ke-2, Ini Arti Nama Putra Kimmy Jayanti

Saint Dominic Gregory, Nama Anak Kedua Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

Kimmy Jayanti

Dia juga membagikan potret kedua anaknya, Kimberly Akira Gregory dan Dominic Gregory dalam unggahan lainnya. Dia mengaku bersyukur telah memiliki dua anak dari suaminya itu.

"Hadiah terbaik dari Tuhan," katanya mendeskripsikan kedua anaknya.

Menariknya lagi, Kimmy juga mendapatkan kejutan dari suaminya. Pria asal Nigeria tersebut terlihat memberikan rangkaian bunga lily untuk istri tercinta. Tak hanya itu dia juga membentuk kelopak bunga lili menjadi simbol cinta dan menuliskan pesan romantis.

Kimmy pun tampak bahagia berfoto di antara bunga lili bersama kedua anaknya. Terlebih dia sangat menyukai bunga tersebut.

"Kenapa lily? itu yang paling sakral dan indah dari semua bunga di Mesir. Keindahan bunga lili yang manis dan polos telah memberikan asosiasi kehidupan yang segar," katanya.

Terakhir Kimmy pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan telah menyatukan dirinya, suami dan anak-anaknya. Tak lupa dia juga mengucapkan rasa terima kasih dan cintanya untuk suaminya itu.

"Tidak pernah ada hari jadi yang membosankan dengan kamu. Saya mencintaimu dan terima kasih telah membawa bunga lili ke rumah," katanya.

Kimmy Jayanti diketahui resmi dinikahi Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Pernikahan beda agama tersebut digelar secara tertutup di Australia. Kini kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap dengan hadirnya dua anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini