nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maafkan Anji, Dyrga 'Dadali': Hati-Hati Bikin Konten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 28 33 1996916 maafkan-anji-dyrga-dadali-hati-hati-bikin-konten-XHoABLwNCx.jpg Anji dan Dyrga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Drama perseteruan Dyrga 'Dadali' dan Anji berakhir damai. Lewat akun Instagram, Dyrga menyatakan menerima permintaan maaf Anji.

"Karena videonya sudah diedit, thanks. Saya juga sudah memaafkan," tulis Dyrga sambil menandai akun Instagram Anji lewat Insta Story, dikutip Okezone dari salah satu postingan akun gosip, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Punya Firasat Buruk Sebelum Tsunami Menghantam

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Beberkan Peristiwa Dylan Sahara Tergulung Tsunami

Namun dalam kesempatan yang sama, Dyrga 'Dadali' juga tidak semata-mata memaafkan. Dia juga mengingatkan Anji untuk lebih berhati-hati membuat konten.

Seperti diketahui, Anji sempat membuat Dyrga murka karena cover album band Dadali dijadikan rujukan sebagai contoh buruk dalam salah satu kontennya di YouTube. "Isinya CD doang terus ada kertas, kertasnya juga kualitasnya jelek gitu," tutur Anji menggambarkan album Dadali yang menurutnya terkesan asal-asalan.

Atas ucapan tersebut, Anji sampai mendapat tantangan berkelahi dari Dyrga. Menurutnya, sikap eks vokalis Drive sangat tidak menghargai jerih payah musisi lain dalam mempersembahkan karya mereka.

"Lo enggak nge-judge, tapi kenapa CD cover gue yang ditunjuk jadi contohnya. Paling enggak lo blur kek CD gue. Berantem lo sama gue besok! Sirik aja lo," tulis Dyrga di Instagram.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Foto-Foto Cantiknya Penyanyi Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal Aura Kasih merupakan penyanyi kelahiran Bandung berusia 31 tahun. (Foto: Instagram @aurakasih)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini