nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Andi 'Seventeen' Ditemukan, Ifan Tulis Pesan Haru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 17:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995521 jasad-andi-seventeen-ditemukan-ifan-tulis-pesan-haru-tnHwfnjjuC.jpg Band Seventeen. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Duka band Seventeen kembali bertambah. Setelah melewati pencarian di lokasi kejadian, jasad Windu Andi Darmawan, penggebuk drum Seventeen, akhirnya ditemukan. Kabar duka itu, kemudian diunggah oleh Ifan di akun Instagram pribadinya, pada Senin (24/12/2018).

Dalam video singkat yang diunggahnya itu, Ifan menginformasikan bahwa Andi telah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. “Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibandingkan harus nemenin aku di sini. Husnul khotimah sob. Yang tenang ya, enggak akan putus doaku buat kowe, ko eman, dan bani,” tulis Ifan.

Baca juga: Juliana Moechtar Kenang Herman 'Seventeen' Lewat Lagu

Tak sekadar mengungkapkan dukanya, Ifan juga melontarkan perasaannya bisa bekerja sama dengan Andi, Bani, dan Herman. “Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen," ujarnya. 

Ifan melanjutkan unggahannya dengan, "Kita bukan hanya partner kerja. Kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!,” tutupnya.

Dengan ditemukannya jasad Andi, maka Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari tsunami Banten. Tsunami diketahui menyapu panggung di mana Seventeen tampil pada Sabtu malam (22/12/2018).*

Baca juga: Tragedi Tsunami Banten, Siwon 'Super Junior' Ikut Berduka

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Juliana Moechtar Istri dari Gitaris Seventeen Herman Sikumbang Ikhlas Melepas Kepergian Sang Suami

Istri dari Gitaris Herman Sikumbang, Juliana Moechtar menangis ketika jenazah almarhum tiba di rumah duka di Kompleks DPR, Jakarta. Wanita yang akrab disapa Uli ini mengatakan jika dirinya telah ikhlas atas kepergian sang suami.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini