nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Jadi Pacar Orang, Ranveer Singh Nekat Dekati Deepika Padukone

Isnawati, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 22 33 1994844 masih-jadi-pacar-orang-ranveer-singh-nekat-dekati-deepika-padukone-sr0a1XVpeR.jpg Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: IST)

NEW DELHI - Aktris Bollywood Deepika Padukone akhirnya bicara blakblakan tentang awal asmaranya dengan aktor Ranveer Singh, yang kini menjadi suaminya. Mengutip Filmfare, Sabtu (22/12/2018), Deepika Padukone mengaku, Ranveer mendekatinya saat aktor Lootera itu masih berpacaran dengan perempuan lain.

“Saat itu, aku berada di YashRaj dan kebetulan ada dia di sana. Dia menggodaku seakan tak peduli omongan orang. Dan ya, dia masih memacari orang lain saat itu. Aku hanya bisa tersenyum (kala itu) dan bilang, ‘Kau menggodaku’,” ujar Deepika.

Baca juga: Deepika Padukone dan Ranveer Singh Tunda Bulan Madu

Lebih lanjut, aktris kelahiran Copenhagen, Denmark itu mengatakan, dia dan Ranveer kerap menghabiskan waktu bersama. Namun, kebersamaan itu, imbuhnya, mereka lakukan di kediaman Sanjay Leela Bhansali, sutradara di balik film Ram Leela.

“Suatu hari, sutradara menelefon kami untuk makan siang bersama. Saat itu, ada daging kepiting nyangkut di gigiku dan Ranveer ingin membuatku merasa tak enak di depan sutradara. Dia bilang, ‘Hei, ada kepiting tuh nyelip di gigimu’. Lalu aku minta saja untuk dia mengeluarkannya,” tutur Deepika.

Sementara itu dalam Hindustan Times Leadership Summit pada awal Oktober silam, Ranveer juga mengisahkan awal pertemuannya dengan sang istri yang sangat membuatnya malu. Saat itu, menurut Ranveer, dia sedang makan malam bersama kedua orangtuanya ketika Deepika memasuki restoran yang sama.

Ranveer mengaku sangat antusias ketika Deepika tiba-tiba duduk di dekat meja mereka. Sambil berbisik, Ranveer kemudian mengatakan kepada kedua orangtuanya kalau dia sangat mengidolakan Deepika.

“Aku bilang pada orangtuaku bahwa aku akan memperkenlkan Deepika kepada orangtuaku. Tapi aku tak bisa merealisasikan kata-kataku karena aku alergi udang. Malam itu, aku harus menyembunyikan wajah merahku dari orang-orang,” ujar Ranveer.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Hamil Anak Pertama

Pada akhirnya, Ranveer Singh tak hanya memperkenalkan Deepika Padukone kepada kedua orangtuanya. Dia juga menjadikan aktris 32 tahun itu sebagai menantu mereka.

Pasangan ini menggelar upacara pernikahan berbalut tradisi Konkani dan Sikh di Lake Como, Italia, pada 14 dan 15 November 2018. Pernikahan itu sangat tertutup dari media dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini