nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus pada Palu, Pasha 'Ungu' Belum Mau Kembali ke Dunia Entertainment

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994443 fokus-pada-palu-pasha-ungu-belum-mau-kembali-ke-dunia-entertainment-E9wHUpzc9o.jpg Pasha Ungu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pengabdian Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab dikenal dengan Pasha 'Ungu' untuk membangun kota Palu nampaknya patut diacungi jempol.

Tak hanya memilih untuk rehat dari grup band yang membesarkan namanya, beberapa kejadian alam yang menimpa Palu, seolah-olah membuat Pasha selaku Wakil Walikota merasa perlu untuk fokus kepada kota kelahirannya.

Demi membangun Palu, pria 39 tahun ini bahkan bingung ketika ditanya mengenai kapan dirinya akan kembali mengisi acara bersama Ungu.

 

Bahkan suami dari Adelia Wilhelmina ini menyatakan bahwa dirinya masih harus mengabdi kepada tanah kelahirannya hingga habis masa jabatannya, di 2020 mendatang.

Baca Juga: Lewat Kecupan Mesra, Adelia Berikan Ucapan Ulang Tahun untuk Pasha

"Saya jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi. Jadi kita lihatlah situasi nanti seperti apa, dua tahun lagi ya itu," ungkap Pasha 'Ungu' saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

"Iya belum (memastikan). Tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh-boleh saja ya," tambahnya.

 

Sementara itu, saat ini bapak 7 anak tersebut diketahui tengah berada di Jakarta untuk memenuhi beberapa acara termasuk Dinas. Bahkan malam nanti, ia diketahui diundang untuk menghadiri acara ulang tahun Angkatan Darat.

"Saya nanti malam diundang ke Hari Ulang Tahun Angkatan Darat dalam rangka dinas. Jadi mungkin lusa saya kembali ke Palu," paparnya.

"Iya sejauh ini masih di Palu, karena memang masih ada kerjaan dua tahun lagi ya," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Pasha-Adelia Resmi Suami Istri

Prosesi pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dimulai dari pukul 08.30-09.30 WIB. Pasha datang mengendarai sedan Jaguar silver D 88 GF disambut dengan tradisi rebana musliman dan untaian salawat. Sebelumnya pukul 08.00 WIB, Adelia datang mendendarai sedan toyota hitam D 383 DI. Kedua mempelai terlihat "manglingi" mengenakan busana serbaputih rancangan desainer Ferry Sunarto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini