nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jason Momoa Ungkap Perbedaan Sutradara James Wan dan Zack Snyder

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 12:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 206 1994313 jason-momoa-ungkap-perbedaan-sutradara-james-wan-dan-zack-snyder-sZKhKCUKpL.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Film Aquaman resmi dirilis beberapa waktu lalu di beberapa negara. Dimana, Jason Momoa didapuk untuk menjadi Aquaman. Ini pun menjadi kedua kalinya Jadon Momoa memainkan film dari DC Extended Universe.

Pada film Aquaman, Jason Momoa memerankan karakter Arthur Curry. Yang mana sosok Arthur Curry bakal dikupas tuntas pada film Aquaman.

Tidak hanya itu, sentuhan-sentuhan lebih modern juga diterapkan oleh James Wan pada film Aquaman. Sehingga menampilkan adegan-adegan yang apik bila disaksikan.

Praktis, Aquaman menambah deretan superhero milik DC Extended setelah sebelumnya Superman, Batman hingga Wonder Woman.

(Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Jason Momoa Pemeran Utama Aquaman)

Selain itu, Jason Momoa juga tidak hanya menerima tangan dingin dari James Wan. Ia juga pernah merasakan tangan dingin dari sutradara Zack Snyder saat tampil dalam film Justice League.

Lantas apa komentar Jason Momoa melihat kelihaian tangan James Wan dan Zack Snyder?

Lebih lanjut, Jason Momoa menilai bahwa keduanya punya kemampuan yang mumpuni dalam hal meracik film. Hanya saja, pada Zack Snyder, Jason menyebutkan bahwa Zack punya kemampuan mengatur nada, sehingga membuat Jason kepincut dengan hal itu.

(Baca juga: Irma Darmawangsa Diam-Diam Punya Ratusan Koleksi G-String)

“Kedua sutradara itu sangat fenomenal dalam mengambil ide dan apa yang ingin dimasukkan ke dalamnya. Tapi Zack benar-benar bisa mengatur nada, sehingga pitchnya membuat saya ingin memainkannya," kata Jason Momoa.

Sementara untuk James, berhasil mendirikan sebuah dunia yang begitu indah. Bahkan untuk Arthur sendiri menjadi sosok yang lebih lembut ditangan James Wan.

“Ini menyelamatkan dunia. Maksud saya, itu seperti menyelamatkan keluarga. Saya berusaha melakukan yang terbaik, tapi dia tak punya kekuatan untuk melakukannya. Raja hanyalah garis keturunan," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Senyum Tipis Aktris Jennifer Jason Leigh di Pemutaran Patrick Melrose

Jennifer Jason Leigh merupakan aktris Amerika Serikat berusia 56 tahun. Leigh mengawali kariernya sebagai seorang remaja yang menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi pada tahun 1970-an.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini