Share

Usia 50 Tahun, Aaron Kwok Menantikan Kelahiran Anak Kedua

Syifa Rizki Fauziah, Okezone · Kamis 20 Desember 2018 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 33 1994131 usia-50-tahun-aaron-kwok-menantikan-kelahiran-anak-kedua-TWfbDvNSt8.jpg Aaron Kwok. (Foto: 8Days)

SINGAPURA – Aktor dan penyanyi asal Hong Kong, Aaron Kwok, tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, sang istri Moka Fang tengah mengandung anak kedua.

Aaron Kwok membagikan kabar bahagia itu saat pemotretan iklan untuk Festival Film Internasional Hong Kong, pada Rabu (19/12/2018). Meski bersukacita dengan kabar tersebut, namun aktor 53 tahun itu mengaku belum mengetahui jenis kelamin anak keduanya.

Baca juga: Cerita Ketakutan Chow Yun Fat saat Cekik Aaron Kwok di Film Terbaru

Dalam wawancaranya dengan Apple Daily pada September silam, Aaron Kwok mengaku begitu bersyukur bisa menjadi seorang suami dan ayah. “Jujur, menjadi aktor dan ayah adalah dua peran yang sangat berbeda. Di usiaku saat ini, aku sangat terberkati bisa menjadi seorang ayah,” ujarnya.

Spekulasi tentang kehamilan kedua Moka Fang itu bermula ketika dia dan Aaron menghadiri makan malam untuk kegiatan amal di Hong Kong, akhir November silam. saat itu, model dan aktris 31 tahun itu terlihat mengenakan gaun longgar dengan perut sedikit membuncit.

Namun kala itu, Aaron tak bisa memberikan jawaban pasti kepada awak media terkait isu kehamilan tersebut. “Aku tak bisa bilang apa-apa saat ini. Namun aku berterima kasih atas doa kalian. Aku rasa ini akan menjadi berita bahagia. Tolong beri kami waktu. Apabila saatnya tiba, aku akan mengumumkan kabar bahagia itu,” kata Aaron seperti dikutip dari Sin Chew Daily.

Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

Untuk anak keduanya kali ini, Aaron Kwok bertekad untuk menemani sang istri hingga melahirkan. Pasalnya, aktor The Monkey King 2 itu melewatkan proses kelahiran putri pertamanya, karena harus syuting di China.

Untuk itu, Aaron akan cuti dari dunia hiburan hingga semester I 2019. Sebagai gantinya, dia berencana untuk menggelar tur konser pada tahun depan. Sebelumnya, Moka Fang pernah mengatakan bahwa dia dan Aaron Kwok berencana untuk memiliki anak kedua, setahun setelah melahirkan Chant Kwok. Untuk anak keduanya nanti, Moka berharap bisa dianugerahi anak laki-laki.* 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini