nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Aaron Kwok Ogah Tambah Momongan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 02 33 2063231 ini-alasan-aaron-kwok-ogah-tambah-momongan-AgfdbAsibg.jpg Aaron Kwok. (Foto: Instagram/@aaronkwokxx)

HONG KONG - Aaron Kwok mengaku, merasa cukup dengan dua anak. Sang aktor mengaku, tak akan memaksa sang istri untuk melahirkan anak lelaki untuknya.

“Saat ini, aku tak ingin menambah anak. Di era modern ini, tak masalah jika kau hanya memiliki anak laki-laki atau perempuan saja. Yang paling penting bagiku, anak-anakku tumbuh dengan sehat,” ujarnya seperti dikutip dari TODAY Online, pada Minggu (2/6/2019).

Aaron Kwok mengungkapkan tak akan memaksa sang istri untuk memberikannya anak laki-laki. (Foto: Instagram)

Baca juga: Fans Geram Agensi Tanggapi Santai Pesan Kematian 'Istri' Choi Siwon

Keputusan Aaron Kwok untuk tak menambah anak dalam waktu dekat ternyata bukan tanpa alasan. Dia mengaku, sangat prihatin melihat serangkaian proses menyakitkan yang harus dilewati sang istri saat melahirkan anak kedua mereka pada April lalu.

“Istriku adalah perempuan tangguh. Dia melewati dua kali proses melahirkan normal dengan baik. Jadi, aku ingin dia beristirahat terlebih dahulu,” kata Aaron Kwok menambahkan.

Aktor 53 tahun itu berusaha menjadi suami siaga untuk sang istri, Moka Fang. Dia selalu mendampingi sang istri saat melahirkan dan menjadi pihak yang memotong tali pusar kedua anaknya.

 

“Kau tahu? Menyaksikan kelahiran anak-anakku adalah sebuah kebahagian besar. Semua itu membuatku merasa sangat terberkati dan proses tersebut selalu menyentuhku,” ujarnya.

Pada saat bersamaan, Aaron Kwok mengungkapkan, dia dan sang istri sepakat untuk memberikan nama Charlotte untuk anak kedua mereka. Namun dia menambahkan, belum menentukan nama China untuk putri keduanya tersebut.

Charlotte merupakan anak kedua Aaron Kwok dan Moka Fang setelah mereka dikaruniai Chantelle pada 2017.*

Aaron Kwok mengaku, bersyukur dengan keberadaan dua anak perempuan yang dimilikinya saat ini. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sukses di Dunia Seni Peran, Aaron Kwook Uji Peruntungan Jadi Pembalap 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Dari Andy Lau hingga Jackie Chan Hadiri Hong Kong Film Awards ke-37

Aktor Jackie Chan menghadiri Hong Kong Film Awards ke-37 di Hong Kong, China, Minggu 15 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Bobby Yip)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini