Share

Sukses di Dunia Seni Peran, Aaron Kwook Uji Peruntungan Jadi Pembalap

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 33 1650630 sukses-di-dunia-seni-peran-aaron-kwook-uji-peruntungan-jadi-pembalap-UDXx4H0PPa.jpg Aaron Kwok

HONG KONG - Beberapa hari yang lalu, aktor dan penyanyi asal Hong Kong, Aaron Kwok, mengikuti konferensi pers di Zhuhai untuk memperkenalkan proyek barunya, tim balap FS Sports. Di konferensi pers itu juga dilakukan perkenalkan mobil balap impor pertama China, yaitu LMP3.

Aaron adalah manajer sekaligus investor utama FS Sports. Pria berusia 51 tahun itu berharap, timnya akan mampu berkompetisi pada Mei nanti. Dengan peluang itu, dia ingin bisa ikut berkompetisi dalam sebuah balapan.

“Saya selalu bermimpi punya tim balap sendiri dan akhirnya itu terwujud. Tujuan saya adalah mendapatkan pembalap yang lebih berbakat di industri ini dan memberikan lebih banyak peluang bagi generasi yang lebih muda,” papar Aaron, seperti dikutip Jaynestar.

Aaron menuturkan, sebagai pemilik tim, dia pun ingin merasakan lapangan dan ikut balapan.

“Saya ingin memberikan contoh yang baik sebagai seorang pemilik. Semoga saya bisa mencocokan waktu dalam jadwal saya untuk berkompetisi di balapan itu pada Mei. Saya akan merasa terhormat untuk peluang itu dan benar-benar mengingingkannya,” ujar Aaron.

Lantas apakah kekasihnya, Moka Fang, bakal menontonya balapan?

“Saya harap dia bisa menyaksikannya. Itu akan menjadi balapan pertama bagi tim saya sebenarnya,” jawab Aaron.

Rencana Aaron untuk punya anak dia abadikan dalam nama tim balapnya. Menurut dia, huruf S di FS Sports berujuk pada kata ‘shing’ yang artinya punya anak.

“Punya anak itu penting juga. Saya merencanakannya!” seru dia.

Aaron menambahkan, nama itu juga merupakan peringatan untuk mendiang ayahnya. Ketika masih hidup, sang ayah punya sebuah toko dengan nama yang sama.

Selain ingin ikut balapan, Aaron juga ingin bisa balapan dengan rekannya, Jimmy Lin.


“Kami berteman setelah syuting Back to Youth dan dia memberikan saya banyak saran. Kami punya tim balap masing-masing dan saya yakin aka nada kesempatan dimana mereka akan berkompetisi. Tapi, saya kira level kemampuan saya tidak sebaik Jimmy. Itu fakta. Ketika waktunya tiba, saya akan bilang padanya agar pelan-pelan pada saya,” tutur Aaron.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini