nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Kosmetik Ilegal, Nella Kharisma Diperiksa Selama 6,5 Jam di Polda Jatim

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 18:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1993024 imbas-kosmetik-ilegal-nella-kharisma-diperiksa-selama-6-5-jam-di-polda-jatim-3hdA0rZw0q.jpg Nella Kharisma (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Penyanyi dangdut Nella Kharisma diperiksa penyidik subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim selama 6,5 jam. Pemeriksaan sendiri dimulai sekitar pukul 11 00 WIB dan baru selesai jam 17.30 WIB.

Kemudian Nella Kharisma meninggalkan gedung Ditreskrimsus Polda Jatim dengan menaiki mobil Kijang nopol AG 1733 LA. Saat keluar dari gedung Ditreskrimsus, Nella sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

Baca Juga: Jadi Istri Opick, Bebi Silvana Diingatkan soal Poligami

Baca Juga: Makin Mesra, Alyssa Daguise Cium Gemas Al Ghazali di Pinggir Jalanan London

Nella Kharisma

Dimana pelantun lagu Jaran Goyang menyatakan menjawab 30 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. Dirinya mengaku menjawab pertanyan-pertanyan tersebut dengan sejujurnya.

"Ada 30 pertanyaan. Saya jawab dengan sejujurnya. Tidak capek, tadi juga istirahat (di ruang penyidik saat diperiksa)," terang Nella sembari meninggalkan kerumunan media, Selasa (18/12/2018).

Seperti diketahui, anggota Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan penggerebekan terhadap rumah produksi kosmetik ilegal di Kediri. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang dijadikan bahan untuk kosmetik.

Nella Kharisma

Petugas juga menangkap pemilik kosmetik ilegal bermerk Derma Skin Care (DSC) Beauty berinisial KIL. Tersangka memasarkan produknya melalui media massa. Bahkan banyak artis-artis yang menjadi endorse kosmetik ilegal ini.

Setidaknya ada 6 artis yang menjadi endorse kosmetik ilegal meliputi Nella Kharisma, Via Vallen, Nia Ramadhani, DK, OR dan MP. Penyidik telah melayangkan surat panggilan terhadap para artis tersebut, namun baru Nella yang memenuhi panggilan penyidik hari ini.

Tersangka KIL sendiri mampu menjual sebanyak 750 paket dalam sebulan. Setiap paket dipatok dengan harga Rp 350 ribu dampai Rp 500 ribu. Omset komsetik ilegal itu dalam sebulan mencapai Rp 300 juta. Praktik ini sudah berjalan 2 tahun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Ragam Gaya Unik Rambut Nella Kharisma

Rambut panjang digerai dengan memakai bando mini mouse membuat penampilan Nella Kharisma terlihat cantik dan lucu. (Foto: instagram nellakharisma)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini