Ariana Grande Minta Maaf Manfaatkan Perseteruan Kanye West dan Drake untuk Promosi

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 17 205 1992129 ariana-grande-minta-maaf-manfaatkan-perseteruan-kanye-west-dan-drake-untuk-promosi-s5HHJg800B.jpg Ariana Grande (Foto: Fashion Todays)

LOS ANGELES – Penyanyi muda Ariana Grande meminta maaf kepada Kanye West setelah dituduh memanfaatkan perseteruannya dengan rapper Drake untuk mempromosikan lagu miliknya, mengutip Fox News, Minggu (16/12/18).

Pada Sabtu (15/12/18), Kanye West membahas mengenai permusuhannya dengan rapper asal Kanada, Drake dan kesehatan mentalnya. West menuliskan lebih dari 100 cuitan pada akun Twitternya pada Kamis lalu. Hari berikutnya, West menyatakan bahwa Drake telah mengancamnya.

Di waktu yang bersamaan, Ariana menuliskan tweet, “Pria dewasa sedang berdebat secara online.” Meski begitu, Ariana tetap meminta penggemarnya untuk ‘memperhatikan’ lagu-lagu baru miliknya dan Miley Cyrus yang baru dirilis.

 

“Guys, aku tahu ada pria dewasa yang berdebat secara online sekarang, tapi Miley dan aku menjatuhkan lagu baru kami yang indah malam ini jadi jika kalian bisa hanya berperilaku seperti beberapa jam sehingga gadis-gadis bisa bersinar yang akan sangat sakit terima kasih, ”tulis wanita 25 tahun itu.

Menanggapi cuitan yang ditulis oleh Ariana, West menuduh bahwa penyanyi God is a Woman itu menggunakan perseteruannya dengan Drake untuk mempromosikan musiknya.

Baca Juga: Kalahkan Travis Scott, Ariana Grande Tempati Posisi Teraras Chart Musik Barat

"Semua kebodohan ini membebani kesehatan mental saya sehingga Ariana Grande Anda tahu saya mendapatkan cinta untuk Anda tetapi sampai Anda siap untuk benar-benar memastikan semua orang baik-baik saja tidak menggunakan saya atau momen ini untuk mempromosikan lagu," tulis Kanye.

Grande lantas menanggapi tweetnya dengan mengatakan komentar awalnya adalah "mungkin tidak sensitif".

“Dengan segala hormat, saya tidak perlu menggunakan siapa pun untuk mempromosikan apa pun,” tulisnya.

 

"Saya hanya berkomentar tentang apa yang dilakukan pria saat itu vs wanita. Itu adalah lelucon yang saya pahami sekarang mungkin tidak peka. Saya minta maaf jika saya dengan cara apa pun memicu dan berharap Anda merasa baik hari ini.,”

Dalam tweet yang berbeda, Grande menuliskan, “Bagaimana pun, saya sangat membenci internet. Mengirim cinta. Tapi seperti selamat tinggal. ”

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Dilza Pedangdut yang Penampilannya Terinspirasi Ariana Grande

Dilza merupakan pemain dangdut kelahiran Kota Padang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini