Selamat! Furry Setya 'Mas Pur' Resmi Menikah

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 16 33 1991980 selamat-furry-setya-mas-pur-resmi-menikah-QCmrB8bDZh.jpg Furry Setya Menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Furry Setya, pemeran tokoh Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan resmi melepas status dudanya. Furry, resmi menikahi sang kekasih, Dwinda Ratna pada Sabtu (15/12/2018).

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan beberapa rekan Furry dalam sinetron tersebut. Bahkan, Eza Yayang sempat membagikan video saat Furry mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan penghulu dan ayahanda Dwinda.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dwinda Ratna binti Sulaiman dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Furry dengan lantang.

 

Setelah acara akad nikah berlangsung, Furry pun kini telah resmi menjadi suami dari Dwinda Ratna.

Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Wanita Cantik Tunangan Furry Setya T.O.P

Lewat video singkat yang diunggaj Eza Yayang itu pula, diketahui Furry meminang Dwinda dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas dengan berat 31,33 gram serta uang tunai senilai Rp253.500,-.

Dalam unggahan berikutnya, Eza pun membagikan potret bahagia wajah Furry dan Dwinda.

Dalam acara akad nikah tersebut, Dwinda nampak mengenakan kebaya modern berwarna putih. Aksesoris tradisional serta untaian melati pun mengiasi kepala wanita 23 tahun itu.

Sementara itu, Furry mengenakan pakaian tradisional dengan warna senada. Roncean melati pun nampak mengalungi leher pria 35 tahun itu.

"Bahagia dunia dan akhirat sampai kakek nenek, amin," tulis Eza Yayang seraya mendoakan sang sahabat.

 

Seperti diketahui, Furry Setya dan Dwinda Ratna sebelumnya telah melangsungkan acara lamaran pada 23 September lalu. Dalam momen pertunangan tersebut, dengan didampingi kedua orangtuanya, Furry pun menghadap keluarga Dwinda.

Momen pertunangan itu juga diketahui dari unggahan Eza Yayang. Lewat sebuah foto, pemeran Ojak dalam sinetron Tukang Ojek Pangkalan itu memperlihatkan potret Furry fan Dwinda yang menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis masing-masing.

(edh)

BERITA FOTO
+ 13

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

Personel Padi Reborn, dari kiri; Fadly (vokal), Rindra (bas), Piyu (gitar), Ari (gitar), dan Yoyo (drum) saat ditemui di sebuah studio kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini