nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Jung Mantan Personel SNSD Siap Debut di Amerika

Nurdiana, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 07:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 16 205 1992108 jessica-jung-mantan-personel-snsd-siap-debut-di-amerika-ENXFb1pNc1.jpg Jessica Jung (Foto: Allkpop)

LOS ANGELES - Jessica Jung, mantan personel SNSD ini dikabarkan akan debut sebagai aktris di Amerika. Artis kelahiran San Francisco ini sudah menandatangi kontrak bersama UTA.

Sukses sebagai pembisnis, Jessica juga tetap berkarir di dunia tarik suara, hal itu dibuktikannya dengan merilis lagu Natal berjudul One More Christmas.

Dalam sebuah wawancara, Jessica mengatakan akan banyak rencana yang akan ia lakukan di tahun 2019 yang akan segera tiba ini salah satunya berakting.

Sebagai langkah maju, Jessica baru-baru ini menandatangani kontrak dengan UTA (United Talent Agency).

Baca Juga: Di Jakarta, Jessica Jung Pamer Santap Sate dan Nasi Goreng

 

“Setelah menandatangani kontrak dengan UTA, kami terus berdiskusi mengenai banyak proyek. Aku berharap bisa mendapatkan kesempatan yang baik. Selain itu, menurutku ini merupakan waktu yang tepat bagi orang Asia bisa mendapatkan sorotan di luar negeri.” Ungkapnya.

Sebagai informasi UTA merupakan salah satu agen terbesar di Amerika. Kakak dari Krystal ini tentu saja masih bernaung di Coridel Entertaiment dan East West (EWA). UTA sendiri akan mengelola semua kegiatan promosi Jessica di Amerika.

Kabar Jessica yang akan melakukan debutnya di Amerika pun menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang memberikan komentar cibiran.

"Bisnis Jessica sudah kehilangan daya tariknya dan mereka menutup semua tokonya di Korea dan sekarang dalam proses menutup tokonya di Tiongkok. Dia hanya bisa mengisi lokasi konser yang berkapasitas 1.000 orang. Oleh sebab itulah sekarang dia mengganti arah kariernya," ujar netter

"Apakah dia pikir pasar Amerika itu mudah untuk dimasuki?" cibir netter yang lain.

"Tidak ada satu pun hal yang berhasil dia lakukan dia hanya beruntung masih bisa bertahan hingga sejauh ini," tulis netter lainnya.

"Menurutku bahasa Inggrisnya tidak sefasih itu. Tiffany dan Krystal terdengar sudah lama tinggal di sana, tapi ada yang aneh dengan bahasa Inggris Jessica dan dia mau berakting di sana?" tulis netizen lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Potret Cantiknya Model dan Aktris Jessica Mila Agnesia

Dara cantik berusia 26 tahun ini dikabarkan baru putus dengan Mischa Chandrawinata. (Foto: Instagram jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini