nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Album Baru Berbarengan, Jessica Jung dan Girl's Generation Bersaing?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 10 205 1732600 rilis-album-baru-berbarengan-jessica-jung-dan-girl-s-generation-bersaing-YI8kVhfnIa.jpg Jessica Jung. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Pada 5 Juli 2017, SM Entertainment mengumumkan, Girl’s Generation akan comeback pada Agustus 2017, bertepatan dengan ulang tahun ke-10 mereka. Menariknya, hari ini (10/7/2017), Jessica Jung memastikan akan kembali ke industri musik di bulan yang sama dengan mantan grupnya itu.

Rencana tersebut sebenarnya sempat dibocorkan Jessica saat menghadiri event tahunan SHINE Festival di Singapura, pada 1 Juli 2017. Kala itu, dia mengatakan, tengah disibukkan dengan penggarapan album solo ketiganya. Meski begitu, Jessica enggan mengungkapkan tanggal tepat perilisan album barunya itu. “Sekitar musim panas. Mungkin Agustus,” ujarnya kala itu.

Mengutip Korea Portal, perempuan 28 tahun itu mengungkapkan, penggemar merupakan alasan terbesarnya mengeluarkan album baru. “Penggemarku adalah motivasi sekaligus inspirasi terbesar untuk kembali menciptakan lagu,” imbuhnya.

Setelah hengkang dari Girl’s Generation pada 6 Agustus 2015, Jessica diketahui lebih banyak mengurusi bisnis fesyennya. Penyanyi kelahiran San Francisco, California, itu diketahui memiliki 40 toko fesyen di seluruh Asia yang diproyeksikan menghasilkan sekitar 3 miliar won per tahun.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini