nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Artis Dunia Ini Ternyata Seorang Hiperseksual

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 23:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 15 33 1991649 6-artis-dunia-ini-ternyata-seorang-hiperseksual-TUAR6ZvURa.jpg Charlie Sheen (Foto: Reuters)

JAKARTA - Sejatinya, seks dapat diartikan sebagai salah satu kebutuhan batin setiap orang dewasa, baik pria maupun wanita. Setiap orang memiliki porsi masing-masing untuk kebutuhan tersebut.

Namun, di samping itu, terdapat sebagian orang memiliki tingkat kecanduan tinggi terhadap hubungan seksual atau yang biasa disebut hiperseks. Rupanya, beberapa selebritis dunia pun mengakui bahwa mereka mengami hal tersebut.

Siapa sajakah mereka? Dirangkum dari ranker.com, Okezone menghimpun 6 artis dunia yang mengaku kecanduan berhubungan seksual atau dalam masa rehabilitasi.

1. Charlie Sheen

Charlie Sheen

Aktor Amerika serikat, Chalie Sheen pernah dilaporkan melakukan hubungan badan dengan 5.000 wanita. Hal tersebut disampaikan oleh Majalah Maxim dalam daftar "Living Sex Legends" Top 100 versi mereka.

(Baca juga: 3 Kejadian Mistis di Rumah Sule Bikin Merinding)

2. Eric Benet

Eric Benet

Eric Benet pernah berselingkuh dengan aktris Halle Berry. Setelah perselingkuhan itu, penyanyi R&B itu memeriksakan diri ke rehab seks pada 2002.

(Baca juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?)

3. Tom Seizemore

Tom Seizemore

Aktor Tom Sizemore mengalami kecanduan seks sebagai bentuk gangguan yang disebut priapsm. Dokter mengatakan bahwa kondisi tersebut disebabkan oleh penyalahgunaan alkohol dan narkoba selama bertahun-tahun.

"Akibat dari kondisi tersebut, Tom dapat melakukan hubungan seks sembilan kali tanpa henti. Dia berada di tengah-tengah depresi besar, tetapi dia membuat kemajuan luar biasa," kata manajernya.

4. David Duchovny

David Duchovny

Pada tahun 2008, David Duchovny dihadapkan oleh Tea Leoni, istrinya yang sudah dinikahi selama 11 tahun. Pria kelahiran New York City itu dinilai melakukan kecerobohan dalam perkawinannya. Sang istri mengatakan bahwa dia akan menceraikan Duchovny.

Tak lama kemudian, pada Agustus 2008, Duchovny memasuki fasilitas rehabilitasi seks untuk mengobati penyakitnya. Meskipun Duchovny dalam masa perawatan, namun pasangan itu terpisah dalam waktu sebentar. Setelah itu Duchovny digosipkan untuk terlibat hububngan dengan Gillin Anderson, lawan main dalam serial The X-Files

5. Kari Ann Peniche

Kari Ann Peniche

Kari Ann Peniche merupakan seorang pemenang kontes kecantikan. Kariernya pun berlanjut dengan menjadi model di majalah Playboy. Secara singkat, Peniche bertunangan dengan Aaron Carter. Peniche pun menjadi seorang pecandu seks.

6. Amber Smith

Amber Smith

Supermodel sekaligus aktris Amber Smith diketahui menjalani rehabilitasi seks. Dalam proses itu, Amber Smith ditangani oleh dokter Drew.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Dikabarkan Batal Nikah, Intip Foto-Foto Kemesraan Dita Soedarjo-Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tampak sedang rebahan bersama. (Foto: Instagram Dita Soedarjo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini