nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 07:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987879 datangi-desainer-ternama-syahrini-dan-reino-barack-pesan-baju-nikah-R7SPo7F6PK.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kabar kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Baru-baru ini keduanya dikabarkan bertemu dengan seorang desainer ternama, Danny Satriadi untuk memesan busana pernikahan.

Menanggapi hal tersebut, adik kandung Syahrini, Aisyahrani, membenarkan mengenai pertemuan tersebut. Namun dirinya membantah bahwa pertemuan antara Syahrini dan Danny Satriadi adalah untuk memesan baju pengantin.

"Oh iya (ketemu Danny Satriadi), bareng sama saya, kenapa memangnya?," tegas Aisyahrani beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Dituding Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Begini Tanggapan Syahrini)

"Tapi enggak bersangkutan sama yang disebutkan tadi (Syahrini dan Reino Barack), saya kan sahabatnya Danny Satriadi," timpalnya.

Saat ditanya soal kehadiran Reino Barack dalam pertemuan antara Syahrini dan Danny Satriadi, ibu dari Raja dan Ratu ini memilih diam. Tak seperti biasanya dimana dirinya diketahui selalu dengan tegas membantah atau membenarkan kabar tersebut.

(Baca juga: Berpindah Agama, Ovi Sovianti Tegaskan Bukan karena Ajakan Suami)

Sementara itu, Aisyahrani mengungkap bahwa sang kakak enggan untuk membicarakan soal kekasih hatinya saat ini. Bahkan ia mengaku baru akan buka suara soal kekasih usai melakukan ijab kabul.

"Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," kata Aisyahrani.

"Ya doain (segera menikah) ya. Cita-citanya (Syahrini) kan pengin bahagia," tukasnya.

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Lebaran Nanti, Syahrini Lebih Memilih Make-Up Sederhana

Brand ambassador Lekme yang juga pelantun lagu Sesuatu Syahrini menunjukkan cara menggunakan make up saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 28 Mei 2018. Syahrini mengaku dirinya akan menggunakan make up sederhana atau warna soft saat lebaran nanti.?

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini