nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Tayangan Indonesian Idol Junior, KPI: Positif dan Kreatif

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 598 1991507 puji-tayangan-indonesian-idol-junior-kpi-positif-dan-kreatif-qQrN7jvrzU.jpg Yuliandre Darwis (Foto: Instagram Yuliandre Darwis)

JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan pujian atas keberadaan tayangan Indonesian Idol Junior. Lewat keterangan Yuliandre Darwis selaku ketua, KPI menilai Indonesian Idol Junior jadi wadah efektif untuk melahirkan talenta muda Tanah Air.

"Ini adalah langkah strategis untuk menumbuhkan talenta terbaik Indonesia khususnya dalam hal seni," ujar Yuliandre Darwis di MNC Studios, Jakarta saat menghadiri acara Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Pasca Putus, Ini Pesan Cinta Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo

Baca Juga: 3 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Denny Sumargo, Nomor 1 Ngaku Punya Anak

Indonesian Idol Junior

Kata Yuliandre lagi, Indonesian Idol Junior seolah jadi oase di tengah minimnya acara-acara televisi untuk anak. Menurutnya, keberadaan Indonesian Idol Junior benar-benar bisa menyalurkan potensi anak khususnya di dunia tarik suara.

"Sama-sama kita ketahui bahwa anak-anak sekarang ini sangat minim dalam hal aktualisasi diri. Indonesian Idol Junior jadi sebuah saluran untuk beraktualisasi secara positif dan kreatif," tuturnya.

"Kita sangat mengapresiasi. Kita lihat, diluar dugaan banyak talenta anak-anak yang kreatif dan punya bakat sangat hebat," lanjut Yuliandre Darwis.

Terakhir, Yuliandre mewakili KPI juga menilai Indonesian Idol Junior sudah sejalan dengan visi mereka untuk menghadirkan tayangan yang memuat sisi edukatif.

"Tontonan menjadi tuntunan adalah sebuah daya juang bagi semua lembaga penyiaran," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini