nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Putus, Ini Pesan Cinta Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 14 33 1991218 pasca-putus-ini-pesan-cinta-denny-sumargo-untuk-dita-soedarjo-j1vrYkAv8k.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang telah sepakat untuk mengakhiri perjalanan cinta mereka. Namun meski tak lagi menjalin cinta, toh keduanya masih membina hubungan baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan pesan cinta yang diberikan Denny kepada Dita lewat insta story beberapa jam yang lalu, Jumat (14/12/2018). Pada caption panjangnya tersebut, Denny meminta agar sang mantan tak menyalahkan dirinya sendiri, namun lebih kepada membebankan masalah itu kepada sosok Denny. Mengingat jika aktor 37 tahun itu sudah merasa terbiasa untuk menerima segala pahitnya kehidupan.

“Jangan menyalahkan dirimu dan keadaan, salahkan saya, karena saya lebih kuat dengan hinaan. Cintailah Tuhanmu melebihi hatimu dengan segala isi pikiranmu, hatimu, dan jiwamu, dan perbuatkan apa yang dikatakan Tuhan," kata Denny.

(Baca juga: Dita Soedarjo Beberkan Alasan Putus dari Denny Sumargo)

Lebih lanjut, ia menyadari betul seperti apa rapuhnya wanita yang pernah menjadi kekasih hatinya itu pasca putus dengannya. Untuk itu, dalam pesannya Denny juga menyisipkan harapannya agar Dita tak terlalu larut dalam kesedihan.

“Menangislah sampai habis kesedihanmu, setelah itu bangkitlah dan kejar mimpimu, jangan biarkan benci dan kemarahan menguasaimu, jangan biarkan sedihmu menyakiti yang lain," sambungnya.

Terakhir, Denny pun berharap jika kedepannya nanti Dita akan menemukan kebahagiaan yang lebih besar. Maka untuk bisa mendapatkan bahagia tersebut, Dita pun harus lebih dulu memaafkan mereka yang telah menyakiti dirinya. Termasuk pula kesalahan yang pernah dilakukan olehnya.

(Baca juga: Kerap Dimarahi, Ibunda Minta Angbeen Rishi Akhiri Hubungan dari Adly Fairuz)

“Jika ada yang menyakitimu, ingatlah hal yang baik dariku. Karena sebelum mereka melakukan hal itu, sudah ada aku yang lebih dulu menyakitimu. Berikan maaf kepada mereka bukan hanya dengan kata. Tapi juga menerima masa lalu tanpa harus mengatakan jika kita benar,” papar Denny.

“XoXo, cinta tidak selamanya harus bersama, love you, Dita Soedarjo,” pungkas Denny.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Dikabarkan Batal Nikah, Intip Foto-Foto Kemesraan Dita Soedarjo-Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tampak sedang rebahan bersama. (Foto: Instagram Dita Soedarjo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini