nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tissa Biani Sempat Tak Yakin Perankan Tiur di Film Laundry Show

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 14:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 206 1991266 tissa-biani-sempat-tak-yakin-perankan-tiur-di-film-laundry-show-DCQD5lESyj.jpeg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Film arahan sutradara Rizki Balki berjudul Laundry Show, diketahui akan tayang pada awal 2019 mendatang di bioskop. Trailer dari film yang diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) Pictures ini pun mulai bisa disaksikan di beberapa platform media sosial.

Aktris muda berbakat, Tissa Biani diketahui juga ikut serta dalam film bergenre komedi yang diangkat dari novel karya Uki Lukas tersebut. Namun, gadis 16 tahun ini mengaku bahwa dirinya sempat ragu bermain dalam film yang juga menghadirkan Gisella Anastasia dan Boy William ini.

"Enggak yakin karena ini film komedi pertama aku. Di sini juga perannya semua komedi bukan dramanya, jadi lebih banyak scene komedi," ungkap Tissa Biani saat ditemui di perilisan trailer Laundry Show di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

(Baca juga: Cerita Tissa Biani Perankan Resepsionis Cuek di Laundry Show)

"Aku pas itu baru kelar syuting sinetron dan ditantang jadi peran Tiur di film ini. Sempat grogi, sempat deg-degan, sempat ragu untuk perankan ini. Jadi memang sempat enggak yakin juga," timpalnya.

Keraguan Tissa untuk bermain Laundy Show, diketahui lantaram dirinya sangat terbiasa untuk memainkan film bergenre drama. Apalagi dirinya cukup merasa minder saat beradegan dengan beberapa lawan mainnya, yang diketahui merupakan seorang standup komedian.

(Baca juga: Pasca Putus, Ini Pesan Cinta Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo)

"Di sini harus beradegan dengan stand up comedy yang sudah biasa main film komedi, biasa ngelucu, dibanding aku yang biasa main di film drama, yang biasa nangis-nangisan, yang serius, jadi ini tantangan terbaru aku," paparnya.

"Sempat deg-degan untuk main film Laundry Show dan memerankan Tiur," tambahnya.

Keraguan Tissa bermain dalam film ini bahkan sempat ia ungkapkan langsung kepada sang sutradara. Beruntung para lawan mainnya ikut meyakinkan dirinya bahwa ia mampu untuk memerankan tokoh Tiur dalam film ini.

"Pas test cam masih nanya-nanya terus sama sutradara, om Balki. Aku kira-kira bisa enggak ya meranin ini. Aku pertama kali nih main komedi, susah perannya menurut aku, tapi semua pemain pada ngedukung. Jadi mainnya enggak beban," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Dikabarkan Batal Nikah, Intip Foto-Foto Kemesraan Dita Soedarjo-Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tampak sedang rebahan bersama. (Foto: Instagram Dita Soedarjo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini