nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Tissa Biani Perankan Resepsionis Cuek di Laundry Show

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 206 1991233 cerita-tissa-biani-perankan-resepsionis-cuek-di-laundry-show-zmHQ0aW9hb.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktris muda Tissa Biani didapuk untuk memerankan tokoh Tiur dalam film garapan rumah produksi Multivision Plus (MVP) Pictures berjudul Laundry Show. Pada film yang akan tayang di awal 2019 mendatang, gadis berusia 16 tahun ini diketahui akan beradu akting bersama Gisella Anastasia, Boy William, Erick Estrada, Gabriella Desta, dan lainnya.

Berperan sebagai seorang resepsionis cuek di sebuah tempat laundry milik Boy William, rupanya dirasakan bintang sinetron Catatan Harian Aisya ini sebagai sebuah tantangan baru. Apalagi dirinya diharuskan menjadi seorang wanita cuek di tengah banyaknya lawan main yang berprofesi sebagai seorang standup komedian.

"Beda banget dengan peran yang biasa aku mainin. Biasanya aku main drama dan di sini aku harus berperan sebagai Tiur yang orangnya sebenarnya kalau di itung-itung pendiam enggak, tapi di sini aku ditantang untuk lebih ngurangin reaksi," ungkap Tisaa Biani saat ditemui di perilisan trailer Laundry Show di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

(Baca juga: Dita Soedarjo Beberkan Alasan Putus dari Denny Sumargo)

"Jadi selama orang dialog, selama orang main di film ini, aku lebih cuek saja, lebih enggak peduliin orang sekitar," timpalnya.

Mengenai pendalaman karakter dalam film karya sutradara Rizki Balki tersebut, peraih Piala Citra 2014 untuk kategori anak-anak ini mengaku harus mendalami hal tersebut selama satu bulan. Apalagi dirinya dituntut untuk bisa akrab dengan para pemain lain, lantaran film yang diadaptasi dari novel karya Uki Lukas tersebut, seluruh karyawan laundry selalu ada dalam setiap scene.

(Baca juga: Tissa Biani Ungkap Status Hubungannya dengan Bio One)

"Hampir sebulan sih. Jadi selama sebulan itu kita ada reading, coaching, sama acting coach, terus bangun chemistry sama lawan main karena kan disini kita semua berhubungan," tuturnya.

"Hampir semua karyawan laundry ada di setiap satu scene, jadi memang chemistery harus dapat dan aku juga harus bangun karakter ini," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Bio One Perankan Adi di Film Menunggu Pagi

Di film "Menunggu Pagi," Bio One berperan sebagai Adi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini