nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gigi Hadid Pamer Pusar & Tak Kenakan Bra, Netizen: Stunning!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990771 gigi-hadid-pamer-pusar-tak-kenakan-bra-netizen-stunning-htg8QZcF96.jpg Gigi Hadid (Foto: Instagram/@gigihadid)

NEW YORK – Gigi Hadid kemarin tampak di sebuah tempat ketika akan menuju ke acara Vogue, di New York City. Supermodel berusia 23 tahun itu mengenakan pakaian yang warnanya cukup mencolok dan membuat perhatian tertuju padanya.

Baca Juga: Dituntut Paparazzi, Gigi Hadid Curhat di Instagram

Gigi mengenakan pakaian serba oranye dengan celana panjang, kemeja, dan jaket kulit menjuntai warnanya sama persis. Selain warna yang mencolok, Gigi pun memperlihatkan bagian tubuhnya yang bisa membuat orang yang melihatnya tercengang.

Bagaimana tidak, meski pakaian Gigi Hadid serba panjang, tapi pada kenyataannya Gigi memperlihatkan bagian perutnya yang rata dan belahan dadanya. Kemeja yang dia kenakan tidak dikancing sampai pada bagian tengah perut, hanya dikancing satu.

Gigi Hadid

Dengan mengenakan pakaian serba oranye ini, Gigi terkesan sangat ceria. Terlebih celana panjang berwarna oranye berenda sampai setinggi paha tersebut pun mampu membuat perempuan ini terlihat lebih jenjang dan ramping.

Setelah foto-foto Gigi beredar di dunia maya, netizen pun merasa kecantikan Gigi memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan tidak lah heran jika dia merupakan salah satu model terfavorit karena Vogue pun kerap dihias wajah Gigi pada covernya.

Gigi Hadid

Kembali berbicara soal busana Gigi Hadid, celana renda yang dikenakannya ternyata merupakan karya dari seorang desainer asal Belanda bernama Ronald van der Kemp. Gaya busana Gigi Hadid ini cocok untuk dipilih sebagai referensi berbusana saat musim hujan seperti sekarang, dengan catatan menyesuaikannya dengan kebudayaan dan nilai-nilai yang dianut di Indonesia.

Sedangkan, pada tampilan Gigi Hadid, selain mengenakan setelan serba oranye, kekasih Zayn Malik tersebut pun merias wajahnya cukup natural. Dia memilih warna merah muda untuk hiasan kelopak matanya. Lipstik warna nude pun dia aplikasikan pada bibirnya untuk menyempurnakan penampilan.

Gigi Hadid

Sementara itu, untuk tata rambut, Gigi tidak terlalu menata rambut pirangnya. Dia hanya menggerai rambutnya bebas, tanpa ikatan atau kuncir. Sehingga ketika angin berhembus, rambutnya melayang-layang terbawa hembusan angin.

Penampilan memukau Gigi tersebut tak ayal membuat netizen jatuh hati. Tak sedikit yang memuji penampilan saudari Bella Hadid ini.

Baca Juga: Arumi Bachsin Unggah Foto Kebersamaan Emil Dardak & Almarhum Adiknya

"Stunning!" komentar @javiercervantes333

"Tak pernah melihat seseorang yang benar-benar mempesona dan luar biasa mengenakan baju orange seperti @GiGiHadid wow," timpal @zanieladid. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Pesona Model Cantik Bella Hadid pada Red Carpet Festival Film Cannes 2018

Model Bella Hadid menghadiri pemutaran film "Ash Is Purest White" pada red carpet Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis, Jumat 11 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini