nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Jadi Mualaf, Roger Danuarta Buat Teuku Wisnu Iri

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990732 setelah-jadi-mualaf-roger-danuarta-buat-teuku-wisnu-iri-udITYIfawA.jpg Roger Danuarta, Teuku Wisnu dan teman artis lain (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar jadi mualafnya Roger Danuarta mengejutkan banyak orang, tidak hanya di dunia nyata tapi juga dunia maya. Pria yang sekarang dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska itu pun semakin membuat masyarakat penasaran dengan kehidupannya setelah memeluk Agama Islam.

Baca Juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat

Beberapa waktu lalu, Roger sempat mencurahkan isi hatinya pada Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah pengajian. Setelah menjadi Muslim ternyata Roger mulai ikut pengajian dan kajian bersama beberapa selebriti lainnya seperti Dude Harlino, Ricky Harun, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Alvin Adam, dan Arie Untung dalam Kajian Musawarah.

Teuku Wisnu, salah satu teman Roger dalam majelis Kajian Musawarah, mengunggah foto kebersamaan mereka. Suami Shireen Sungkar tersebut mengaku iri dengan keputusan Roger Danuarta yang memutuskan untuk memeluk Agama Islam.

Roger Danuarta

“Maa Syaa Allah, Tabarakallah… Sungguh kita enggak pernah tahu hidup seseorang. Yang baik bisa berakhir buruk dan yang buruk bisa berakhir baik. Makanya, jangan sampai kita menghakimi orang lain. Dan apabila, menyentuh hati seorang hamba untuk mengikuti ajaranNya. Dan menjadi muallaf, maa syaa Allah… Maka Allah hapuskan segala dosanya terdahulu. Layaknya bayi yang baru lahir kembali,” tulis Teuku Wisnu.

Dia pun merasa yang sedari lahir telah Muslim, dosanya sudah tidak terhitung lagi. Teuku Wisnu juga mengaku bahagia karena memiliki saudara baru yang dipersatukan oleh iman dan jadi bisa bersama-sama menimba ilmu agama.

Roger Danuarta dan rekan GGS

“Sungguh, saya iri… bisa jadi kita ini yang muslim dari lahir, dosanya sudah tak terhitung lagi, astagfirullahaladzim. Dan benar saja, belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapat saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawaran. Maa Syaa Allah, makin iri gw bro,” tulis Teuku Wisnu.

Tidak lupa, Teuku Wisnu juga mengucapkan selamat datang pada Roger Danuarta karena telah bergabung dalam GGS (Ganteng-Ganteng Syar’i). Mereka pun akan terus belajar bersama.

Baca Juga: Arumi Bachsin Unggah Foto Kebersamaan Emil Dardak & Almarhum Adiknya

“Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar’i) hehehe, insya Allah kita bakal belajar bareng ya, bro,” tulisnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini