nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hadir di Acara Ultah, Giorgino Abraham dan Irish Bella Benar Putus?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1986097 tak-hadir-di-acara-ultah-giorgino-abraham-dan-irish-bella-benar-putus-giVHDcFBlu.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tepat pada 30 November kemarin, Giorgino Abraham genap berusia 24 tahun. Dihari pertambahan umurnya itu, ia pun mendapatkan kejutan dari teman-teman terdekat, seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya.

Namun ada yang berbeda pada perayaan ulangtahunnya itu, yakni tidak nampak sang kekasih, Irish Bella di tengah keramaian foto tersebut. Meski demikian, Giorgino tetap merasa senang dan bersyukur kepada Tuhan.

"Thank you for all your blessings Jesus... Your love could not be overcome ❤ #24," tulis Giorgino Abraham pada keterangan fotonya.

 

Melihat absennya Irish Bella, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menanyakan mengenai simpang siur kabar keretakan hubungan diantara mereka.

Baca Juga: Hadir di Pernikahan Baim Wong, Giorgino Abraham Dikabarkan Putus dari Irish Bella

Padahal, pada pertambahan usia Giorgino Abraham tahun lalu, wanita berdarah Belgia tersebut memberikan kejutan dan merayakan ulangtahun bersama-sama.

"Klarifikasi dong udah putus belum, jangan bikin baper," tulis komentar dari akun @ednafaridalestary97.

 

"Loh kok kak @_irishbella_ nyanenggak ada? Putus ya?" timpal akun @_thiafajar.

Isu mengenai putusnya Giorgino Abraham dan Irish Bella memang sudah menjadi pemberitaan sejak beberapa waktu lalu. Hal itu semakin menguat ketika keduanya sudah tidak lagi mengunggah kebersamaan di media sosial.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ditanya Soal Nikah, Giorgino dan Angela Masih Enjoy Pacaran

Pasangan artis sinetron Anugerah Cinta Giorgino dan Angela Gilsha saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016). Saat ditanya soal rencana meniah, Giorgino dan Angela mengaku masih santai dalam menjalani hubungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini