Share

Jadi Aktor Terbaik, Gading Marten Keloni Piala Citra saat Tidur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 206 1988970 jadi-aktor-terbaik-gading-marten-keloni-piala-citra-saat-tidur-SFHu25KMwd.jpg Gading Marten (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kebahagiaan nampak dirasakan oleh aktor Gading Marten. Bagaimana tidak, Dirinya diketahui baru saja meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI).

Perannya sebagai Richard, diketahui membuat karier putra dari Roy Marten ini cukup banyak diapresiasi. Bahkan ia mengaku akan membawa tidur piala yang memang ingin diraih oleh banyak sineas di Indonesia.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Usai Digugat Cerai Gisel, Ini Aktivitas yang Dilakukan Gading Marten

"Piala ini mau saya bawa buat tidur dulu," ungkap Gading Marten usai menerima penghargaan, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu 9 Desember 2018.

Meski bahagia nampak terpacar dari wajah ayahanda Gempita Nora Marten tersebut, tak berarti dirinya tak merasa kesepian lantaran telah pisah ranjang dengan sang istri, Gisella Anastasia. Bahkan hal tersebut ia ungkapkan saat dirinya mengaku ingin membawa piala tersebut untuk ia keloni hingga dirinya tertidur pulas.

"Sudah lama enggak meluk jadi meluknya ini (piala) dulu," tukasnya.

(aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini