nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekuel Sinetron Madun Siap Hibur Pemirsa MNCTV

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 03:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 598 1988935 sekuel-sinetron-madun-siap-hibur-pemirsa-mnctv-htm46wRYhA.jpeg Sinetron Madun is Back (Foto: Ist)

JAKARTA - Sekuel sinetron Madun akan hadir menghibur pemirsa MNCTV dengan judul Madun is Back. Rencanannya, sekuel sinetron bergenre anak dan remaja itu akan mulai tayang pada tanggal 17 Desember 2018 pada pukul 17.00 WIB.

Kali ini, Madun is Back bercerita tentang anak yang mempunyai cita-cita menjadi pemain bola dunia. Tapi hambatan demi hambatan selalu membayangi sosok Madun yang diperankan oleh Yusuf Mahardika.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Sekuel Madun

Namun begitu, hambatan bukanlah suatu rintangan yang tidak bisa di hadapi sosok Madun. Sebut saja seperti hambatan dari ayah Madun, Syafe'i yang diperankan oleh Asrul Dahlan.

Syafe'i tetap berharap jika Madun bisa menjadi seorang ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat dibanding menjadi pemain sepak bola. Tetapi, dukungan justru datang dari ibunya Madun yang diperankan oleh Asha Shara.

"Kau ikuti apa kata hatimu, jadi pemain bola dunia yang beriman. Tapi tidak mencederai hati ayahmu, urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya," begitu pesan ibunya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Ketika Kantor Redaksi Okezone Disambangi Para Pemeran Film Wiro Sableng

Para pemeran film Wiro Sableng saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini. Wiro Sableng 212 merupakan sebuah film laga komedi Indonesia diangkat dari serial novel Wiro Sableng karya Bastian Tito.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini