nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindswell Kwok dan Ulay Resepsi, Imam Nahrawi Hadir Tepat Waktu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 33 1988926 lindswell-kwok-dan-ulay-resepsi-imam-nahrawi-hadir-tepat-waktu-DuRFmwypRK.jpeg Imam Nahrawi (Foto: April/Okezone)

JAKARTA - Resepsi pernikahan pasangan atlet Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi diselenggarakan malam ini. Bertempat di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta, Minggu (9/12/2018), acara resepsi berlangsung cukup tertutup.

Tanpa ada layar yang terpasang untuk menayangkan kegiatan di dalam ballroom, acara hanya boleh dimasuki oleh keluarga, kerabat, dan rekan kedua mempelai, Lindswell dan Ulay, panggilan akrab Achmad Hulaefi. Namun, di tengah-tengah tamu yang hadir, ada sosok yang tidak asing melenggang memasuki ruang dilangsungkannya acara resepsi.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Lindswell Kwok dan Ulay

Ya, dia adalah Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Tepat pukul 19.00 Imam Nahrawi dan istri hadir dalam malam bahagia Lindswell dan Ulay.

Imam mengenakan kemeja batik berlengan panjang, warna cokelat muda klasik, senada dengan warna dekorasi ruangan tempat resepsi pernikahan Lindswell berlangsung. Sementara istrinya mengenakan gamis berwarna hitam, tampak anggun.

Saat memasuki ruang ballroom Nahrawi terlihat terburu-buru, hanya menyapa awak media dengan senyum ramah dan lambaian tangan. Meski demikian, dia dan istri menyempatkan untuk berfoto bersama di photo booth dan tersenyum, ikut larut dalam kebahagiaan Lindswell dan Ulay.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Lindswell Kwok untuk Emas Kedua Indonesia di Asian Games 2018

Pada penampilannya di kategori taijijian, Lindswell tampil apik dengan memamerkan gerakan indah menggunakan pedang. Sebelumnya, penampilan memukau juga ditunjukkan Lindswell pada kategori taijiquan (tanpa alat) pada Minggu 19 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini