nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senang Lihat Antusiasme Metalhead, Judas Priest Tambah Durasi Konser di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 205 1988561 senang-lihat-antusiasme-metalhead-judas-priest-tambah-durasi-konser-di-indonesia-83FinX1Fun.jpg Judas Priest (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Malam tadi, Jumat 7 Desember 2018, Judas Priest sukses 'menghantam’ panggung Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Rob Halford cs membawakan 19 lagu, termasuk single-single dari album terbaru yang bertajuk Firepower.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali, Judas Priest Bakal Konser di Jakarta

Sukses manggung di Jakarta, rupanya konser dari Judas Priest semalam merupakan tur pamungkasnya. Judas Priest telah menuntaskan tur dunia dari 104 negara sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonersia Communication usai konser Judas Priest semalam. Anas menyebut jika Indonesia menjadi tempat terakhir digelarnya konser Firepower.

Judas Priest

“Ini adalah gelaran pamungkas dari tur Firepower mereka dari 104 negara dan ditutup di negara kita luar biasa dan saya ucapkan terima kasih tampak sekali mereka sangat happy,” kata Anas.

Lebih jauh, Anas membongkar fakta mengejutkan dari konser band asal Britania Raya tersebut. Sesuai kontrak, Judas Priest sejatinya hanya dijadwalkan manggung selama 75 menit. Namun karena merasa bahagia, Rob Halford cs menambah waktu konser hingga hampir menjadi dua jam.

Judas Priest

“Sebenarnya kontraknya itu mereka main 75 menit, jadi cuman 1 jam 15 menit. Ternyata tadi lebih dari itu, (sekitar 100 menit) di luar dugaan, ternyata mereka main lebih lama," ungkap Anas.

"Memang mereka tampak sekali happy karena memang sejak terbentuk dari 1969 sampai saat ini, dia baru datang ke Indonesia sekarang, dia tahu betul para metalhead fansnya mereka sangat banyak,” pungkasnya.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Risty Tagor Punya Anak Lagi?

Dakam konser semalam, Judas Priest datang dengan album terbaru mereka yang bertajuk Firepower, yang baru dirilis pada Maret 2018 lalu. Meski memperkenalkan album barunya, Judas Priest tak ketinggalan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Painkiller saat konser semalam.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

5 Fakta Judas Priest, Band Metal yang Besok Manggung di Jakarta

Nama awal Judas Priest terinspirasi dari lagu Bob Dylan yang berjudul The Balada Frankie Lee dan Judas Priest. (Foto: instagram judaspriest)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini