nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tonton Judas Priest, Rian D'Massiv Nostalgia Masa Kecil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 20:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1988329 tonton-judas-priest-rian-d-massiv-nostalgia-masa-kecil-eLC4QBr1NC.jpg Rian Dmasiv (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pentolan band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv turut menyaksikan band Judas Priest tampil di Indonesia. Bahkan ia menyampaikan bila band Judas Priest turut didengarkannya semasa kecil bareng sang ayah.

Praktis, saat Rob Harlford bertandang ke Jakarta, menjadi kesempatan emas bagi Rian untuk menyaksikannya. Mengingat ini merupakan kali pertama Judas Priest datang ke Indonesia.

Baca Juga: Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Judas Priest

“Judas priest itu salah satu band yang didengerin saat gua kecil sama bokap. Jadi ini jujur, mengulang memori lagi,” ungkap Rian D’Masiv saat dijumpai di kawasan Alianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (7/12/2018).

Lebih lanjut, pada lagu-lagu seperti Painkiller hingga Before The Dawn menjadi kenangan tersendiri bagi Rian. Meski begitu, Rian memang tak terlalu fanatik dengan lagu-lagu dari Judas Priest.

“Dari zaman ada album Painkiller ya dan ada satu lagu yang sangat memorable buat gue itu Begore the Dawn. Itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest lah,” sambungnya.

“Dan bokap gue sempet dengetin lagu itu pas tahu kesini gue pengin denger aja. Walau jujur tidak telalu fanatik,” katanya lagi.

Menariknya lagi, Rian D’Masiv sempat menggambar logo Judas Priest ketika dirinya di bangku TK.

“Tapi ada satu memori yang dulu waktu kecil bahkan TK dulu gue pernah gambar logonya waktu kecil waktu SD,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Judas Priest menggelar konser di Jakarta dengan tajuk Judas Priest Live in Concert 2018. Konser kali ini Rob Halford cs akan membawakan lagu dari materi album baru Firepower.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

5 Fakta Judas Priest, Band Metal yang Besok Manggung di Jakarta

Nama awal Judas Priest terinspirasi dari lagu Bob Dylan yang berjudul The Balada Frankie Lee dan Judas Priest. (Foto: instagram judaspriest)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini