nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langkah Gogo Terhenti di Indonesian Idol Junior 2018

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 598 1988291 langkah-gogo-terhenti-di-indonesian-idol-junior-2018-eC8JnItOQt.jpg Gogo (foto: Syifa/Okezone)

JAKARTA - Keempat finalis Indonesian Idol Junior 2018 sudah mengerahkan segala kemampuannya di atas panggung Road To Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (7/12/18) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di panggung ini, Raisya, Gogo, Anneth, dan Deven harus mampu membuat para juri dan penonton terpikat. Sebab, penentu mereka dapat lanjut atau tidaknya di ajang pencarian bakat ini ditentukan oleh jumlah voting sms dari penonton.

Baca Juga: Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Gogo Bawakan Damai Bersamamu di Spekta Showcase 1 Idol Junior 2018

Host Indonesian Idol Junior, Daniel Mananta, mengumumkan hasil voting yang sudah diperoleh oleh masing-masing peserta. Daniel mengumumkan bahwa Anneth dan Raisya lolos untuk lanjut ke grand final.

Suasana menjadi semakin tegang karena tersisa Gogo dan Deven yang belum menerima hasil. Lalu, Daniel mengumumkan jika Gogo harus meghentikan langkahnya untuk lanjut ke tahap grand final.

Itu berarti Deven, Anneth, dan Raisya lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum hasil voting diumumkan, keempat kontestan menampilkan aksi panggung dengan berduet dengan sesama peserta. Di mana Anneth berduet dengan Deven, dan Risya berduet dengan Gogo.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Gogo Bawakan Damai Bersamamu di Spekta Showcase 1 Idol Junior 2018

Gogo Simanjuntak membawakan lagu Damai Bersamamu (Chrisye) pada babak Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini