nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 09:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1987899 tasya-kamila-hamil-ibu-mertua-unggah-kalimat-mengharukan-eJHKCAjnjd.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kabar kehamilan Tasya Kamila tentu menjadi sebuah hal yang membahagiakan bagi keluarga. Tak terkecuali ibu mertuanya Rahmah Bahtiar.

Usai Tasya mengunggah video kebahagiaannya lantaran telah diberi kepercayaan untuk hamil, ibu kandung dari Randi Bachtiar juga ikut menuliskan sebuah kalimat haru di akun Instagramnya. Tak hanya memberikan ucapan selamat atas kehamilan menantunya, ia juga nampak menjadikan momen kehadiran sang cucu sebagai berkah dari Sang Maha Pencipta.

"Kehamilan adalah bukti nyata dari Allah yg Maha Pencipta untuk keturunan dan pintu rejeki yang datang dengan berqahnya..," tulis Rahmah Bakar pada keterangan video tersebut.

(Baca juga: Tasya Kamila Potong Rambut, Sukses Bikin Pangling)

"Congrats @randibachtiar & @tasyakamila atas kehamilannya. Alhamdulillah tak henti2nya ku bersyukur terimakasih atas doa2ku yang Engkau kabulkan ya Allah," sambungnya.

Unggahan ibu mertua pelantun Anak Gembala ini sontak membuat masyarakat mengucapkan selamat. Bahkan mereka juga nampak bahagia lantaran Rahmah Bakar sebentar lagi akan segera menjadi nenek.

(Baca juga: Syuting di Kantor Ardi Bakrie, Ternyata Nia Ramadhani Tak Dikenal oleh Karyawan)

"Wowww.senengnya calon Oma.syantik @ramabakar ..congrats ya sayangku," tulis ayu_mirah_m.

"Alhamdulilah selamat kak @ramabakar mau jd oma selamat utk tasya dan randi," tulis bunana_s.

"Congrat ya kk @ramabakar Senengnya bentar lage Jadi gema (grandma)," tulis arienda_ninggrat.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar di Eropa

Setelah menikah pada 5 Agustus lalu, keduanya memilik Eropa sebagai tempat untuk berbulan madu. (Foto: Instagram tasyakamila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini