nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Lagu Syahrini, Raisya Dapat Kritik dari Juri di Indonesian Idol Junior 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 17:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 598 1988243 nyanyi-lagu-syahrini-raisya-dapat-kritik-dari-juri-di-indonesian-idol-junior-2018-OHm7vs4git.jpg Raisya (foto: Indonesian Idol Junior)

JAKARTA - Raisya membuka penampilannya dalam Road to Grand Final Indonesia Idol Junior lewat lagu hits milik Syahrini, Semua Karena Cinta.

Raisya, gadis kecil berhijab itu tampil memukau penggemarnya dengan aksi lagu yang bergenre pop ballad di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (7/12/2018).

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Raisya

Dengan mengenakan busana girly, berwarna pink dan sentuhan hijab abu - abunya membuat Raisya tampak cantik di usianya yang ke 12 tahun itu.

Usai tampil menyanyikan lagu Semua Karena Cinta, empat juri seperti Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa hingga Rayi RAN mengapresiasi keberanian Raisya untuk keluar dari zona nyamannya.

Memang biasa Raisya identik dengan lagu ceria dan up beat seperti yang dibawakan minggu lalu, Lenka dengan Trouble Is Friend.

"Aku mengapresiasi keberanian kamu untuk nyanyi pop ballad. Aku suka karakter suara kamu," kata Rayi.

Sayang, tiga juri lainnya justru tidak setuju dengan pendapat Rayi. Rossa misalnya, menyebut Raisya terlihat gugup saat diatas panggung.

"Raisya, kamu nervous? Aku melihatnya kamu enggak nyaman. Apa karena ini lagu baru? Jadinya stage actnya juga enggak terlihat maksimal," tanya Rossa.

Mendengar pertanyaan itu, Raisya hanya mampu mengangguk iya. Ia mengaku jika cukup merasa gugup tampil di top 4 Indonesian Idol Junior 2018.

"Iya, aku deg-degan," jawab Raisya singkat.

Sama halnya dengan Rossa, Maia Estianty juga turut memberikan kritik penampilan Raisya.

"Aku kalau jadi produser enggak akan kasih lagu ballad ke kamu. Karena lebih cocok yang ceria, girly, cantik dan nari - nari. Kalo lagu sendu sedih kayaknya kurang cocok ya," jelas Maia.

Sebagai host, Daniel Mananta pun memberikan semangat untuk Raisya yang mendapat kritik dari para juri. "Enggak apa - apa dan terus semangat ya Raisya," kata Daniel.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Andini Idol Rilis Single Kelima Soal Kegalauan Cinta

Jebolan Indonesian Idol 2014, Dewi Puspita Andini saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini