nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Thalita Latief Sebelum Menerima Endorse Kosmetik

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 10:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1987991 tips-thalita-latief-sebelum-menerima-endorse-kosmetik-Tigvhh26Al.JPG Thalita Latief saat diwawancarai mengenai artis yang terjerat endorse kosmetik ilegal (Foto: iNews)

JAKARTA - Thalita Latief turut mengomentari banyaknya artis yang tersandung kasus endorse kosmetik ilegal. Wanita yang lahir pada 6 Desember 1988 itu pun memberikan tips agar terhindar dari jeratan hukum akibat salah mengambil endorse.

"Kalau untuk endorse kosmetik, sebelum kita menerima, kita harus tahu dulu bahwa itu sertifikasinya benar dan sudah terdaftar di BPOM," jelas Thalita Latief, dalam tayangan iNews Pagi, Jumat (7/12/2018).

Menyadari pengaruh publik figur terhadap masyarakat, khususnya netizen di dunia maya cukup besar, Thalita Latief pun mengaku tidak pernah asal dalam memilih endorse kosmetik yang akan dia bagikan lewat akun media sosialnya. Thalita Latief mengatakan jangan karena menerima bayaran banyak, jadi sembarangan meng-endorse kosmetik.

Jadi, bahan-bahan dan kandungan yang ada di dalam kosmetiknya layak digunakan. Enggak sembarangan juga terima endorse, 'Oh lumayan nih dapat uang," ucap Thalita Latief.

Baca juga: Ramai Kosmetik Ilegal, Ayu Ting Ting Selektif Pilih Endorse

Thalita Latief saat sesi foto 

Senada diungkapkan Ayu Ting Ting, Ia pun tegas dalam memilih endorse kosmetik. Penembang Alamat Palsu kelahiran Depok ini bahkan memiliki tim tersendiri dalam menyeleksi kosmetik yang akan diendorse-nya.

"Saya selalu bilang sama manajemen endorsenya, ada orang saya namanya Zahra, dia harus koreksi semua, jadi enggak boleh sembarangan," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

ayu ting ting 

Ayu juga membeberkan dia termasuk artis yang terkadang pilih-pilih kosmetik endorse. Dia dan manajemennya pasti akan memilih dan sudah tahu yang terbaik.

"Kalau untuk pilih-pilih tergantung juga sih. Kadang pilih-pilih juga. Ya, pokoknya orang manajemen saya sudah tahu yang terbaik," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini