nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Kosmetik Ilegal, Ayu Ting Ting Selektif Pilih Endorse

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987753 ramai-kosmetik-ilegal-ayu-ting-ting-selektif-pilih-endorse-CE3csTCF5s.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting ikut mengomentari isu kosmetik ilegal yang sedang ramai diperbincangkan. Meski tidak tahu secara pasti detail masalahnya, Ayu mengaku sudah sejak lama bersikap selektif dalam menerima tawaran endorse.

Baca Juga: Namanya Dicatut Prostitusi Online, Ayu Ting Ting: Masya Allah!

"Aku juga enggak tahu sih ya. Kalau kita sebagai artis kan sebenarnya tergantung dari artisnya tuh selektif atau enggak milihnya," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta (6/12/2018).

Untuk seleksi endorsement, Ayu bahkan memiliki tim khusus untuk mengurusnya. Namun, kinerja tim tersebut tetap di bawah arahan pelantun Jangan Gitu Dong tersebut.

Ayu Ting Ting

"Kalau saya kan ada tim endorse, jadi saya selalu bilang, 'Jangan yang bahaya-bahaya.' Pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua," paparnya.

Ayu Ting Ting dalam keterangannya juga menjelaskan caranya melakukan seleksi untuk endorsement. Salah satunya seperti meninjau izin edar jenis produk kosmetik terkait.

Baca Juga: Trailer Spider-Man: Far From Home Hadir Lebih Cepat dari Avengers 4?

"Iya, enggak asal cuma dapat duit doang. Semua juga kan ada aturannya. Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM, biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya, jadi enggak sembarangan izin keluar," tutup ibu satu anak ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini