nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

11 Kontestan The Voice Indonesia Siap Jalani Blind Audition

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 598 1987764 11-kontestan-the-voice-indonesia-siap-jalani-blind-audition-49Cy5Ho5BN.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Babak Blind Audition The Voice Indonesia akan kembali digelar, Kamis (6/12/2018). Sejumlah kontestan dengan beragam karakter vokal pun siap diadu hingga memilih keenam coaches yakni Anggun, Armand Maulana, Titi Dj, hingga Nino dan Vidi.

Dalam perhelatannya malam nanti, sebanyak 11 kontestan dari beragam genre musik bakal memperdengarkan kualitas vokal yang mumpuni. Demi lolos pada tahap selanjutnya.

Baca Juga: Asyik, BLACKPINK Izinkan Penggemarnya Nonton Checksound Sebelum Konser

Baca Juga: Hadir di Konser 30 Tahun KLa Project, Ira Wibowo: Support Mantan Suami

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Lantas siapa sajakah para kontestan yang akan tampil nanti malam?

Ya, Novia Noval Bachmid asal Manado, Abraham Ewaldo, Naila Syarafina asal Jakarta, Robinson Tahalele asal Surabaya, Rena Pradhita asal Bandung. Dimana untuk kontestan bernama Rena ada sebuah kejutan yang disiapkan tim GTV.

Tidak hanya sampai di situ para kontestan yang bakal tampil. Selanjutnya, Febrian Ihsan asal Bandung, Fajar Putra Wicaksana asal Bogor, Anggie asal Penajam Paser Utara, Adel asal Jakarta, Odick asal Ambon dan yang terakhir Iva asal Jakarta yang akan menutup penampilan.

Bisa dipastikan malam nanti, para kontestan bakal menyanyikan lagu-lagu tenar. Sehingga para coaches juga akan dibuat bingung hingga beradu komentar untuk memilih para peserta yang layak melangkah pada babak selanjutnya.

Lalu, siapa sajakah nanti para kontestan yang akan lolos dan tidak lolos? Untuk itu dapat disaksikan The Voice Indonesia di GTV setiap Kamis pukul 19:30 WIB.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini