nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ultah Pernikahan, Artika Sari Devi dan Baim Saling Lemparkan Ucapan Romantis

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 24 33 1940881 rayakan-ultah-pernikahan-artika-sari-devi-dan-baim-saling-lemparkan-ucapan-romantis-BsmJEagui7.jpg Baim dan Artika Sari Devi (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perjalanan rumah tangga pasangan suami istri Artika Sari Devi dan Baim kini memasuki usia satu dekade. Di peringatan 10 tahun hari pernikahan mereka, keduanya pun saling mengungkapkan ucapan romantis.

Di awali oleh Baim yang mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang istri tercinta. Dalam foto-foto tersebut nampak perjalanan kasih mereka dari masa ke masa. Seolah tak berubah, mereka pun terlihat selalu mesra.

Melengkapi unggahannya, personel grup musik The Dance Company itu menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Ia pun menuliskan kata-kata romantis untuk wanita yang telah memberinya dua buah hati itu.

(Baca Juga: Syuting di India, Arifin Putra Alami Segudang Kendala)

(Baca Juga: Si Tampan Hadiah dari Tuhan, Arti Nama Anak Sammy Simorangkir dan Viviane)

“Gambar-gambar ini lebih sedikit meringkas segala sesuatu tentang hubungan kami. Bagi saya, hadirnya dirumu sebagai seorang istri, malaikat pelindung dan segala sesuatu di hampir setiap saat. Aku tidak bisa menjelaskan bagaimana, tapi itu hanya terasa begitu baik. Sekarang kita sudah melewati satu dekade, dan aku sangat ingin melakukan ini lebih lama lagi denganmu. Saya mencintaimu selamat ulang tahun pernikahan ke-10,” tulis Baim seperti dikutip oleh Okezone, Kamis (23/8/2018).

Ucapan romantis Baim pun kemudian diikuti oleh Artika. Wanita 38 tahun itu juga mengunggah beberapa potret romantisnya bersama Baim. Dalam beberapa foto, terlihat pula dua putri Baim dan Artika.

Seakan ingin membalas ucapan romantis dari sang suami, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini pun juga menuliskan kalimat yang tak kalah mesra. Tak lupa, Puteri Indonesia 2004 ini pun mengucapkan selamat hari jadi pernikahan.

“Karena ketika jatuh cinta, secara otomatis kamu bersenang-senang. Bersama orang yang paling disayangi dan apa pun yang dilakukan membawa senyuman untuk wajahmu 😊😊😊. Saya berdoa kepada Allah agar kebahagiaan kita tidak akan pernah berakhir dan akan selalu kuat dan tabah untuk menghadapi badai kehidupan. Amin,” tulis Artika di Instagramnya, Kamis (23/8/2018).

Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa kukatakan. Terima kasih untuk kehidupan yang gila tapi bahagia ini Bebe..happy 10th anniversary!” lanjutnya.

Seperti diketahui, Baim dan Artika Sari Devi mengucapkan janji suci pernikahan pada 23 Agustus 2008. Kehidupan pernikahan mereka pun kini semakin lengkap dengan kehadiran dua putri yang bernama Sarah Abiella Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini