nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karakter Ron Weasley Bawa Pengaruh Buruk untuk Rupert Grint

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 19:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 206 1987333 karakter-ron-weasley-bawa-pengaruh-buruk-untuk-rupert-grint-YBEOkbGM3f.jpg Rupert Grint (Foto: Digitalspy)

LONDON - Rupert Grint yang merupakan pemeran Ron Weasley dalam film-film Harry Potter mengungkapkan sebuah pernyataan yang mencengangkan. Dia membeberkan sulitnya membintangi salah satu peran dalam film paling monumental sepanjang masa tersebut.

Dilansir Okezone dari laman Cosmopolitan, Rabu (5/12/2018), Rupert mengaku sedang mempertimbangkan untuk berhenti memerankan Ron dalam Harry Potter. Bisakah kamu bayangkan Harry Potter tanpa Ron?

Baca Juga: Tidur Bareng Kekasih di Pesawat, Verrell Bramasta Didoakan Berjodoh

Baca Juga: Al Ghazali Unggah Foto Mesra Bareng Kekasih, Netizen Sindir Dul Jaelani

Ron Weasley

Meski sudah memerankan Ron dalam delapan seri Harry Potter, faktanya Rupert terkadang berpikir untuk berhenti dan tidak lagi muncul dalam seri Harry Potter lainnya. Dia telah berperan sebagai Ron bahkan sejak usianya masih muda dan untuk jangka waktu yang lama, maka dia kerap berpikir untuk beristirahat.

“Ada saat-saat ketika saya berpikir untuk pergi. Membuat film Harry Potter adalah pengorbanan besar, bekerja sejak usia muda untuk jangka waktu yang lama dan saya pasti berpikir untuk beristirahat panjang. Semua ini begitu memakan waktu, apakah saya benar-benar ingin kembali?” ucap Rupert.

Pria berusia 30 tahun tersebut mengaku sejak terlibat dalam Harry Potter, hidupnya terasa seperti dalam mimpi. Berada di salah satu film waralaba paling sukses sepanjang masa sangat menegangkan, katanya.

“Untuk beberapa film Harry Potter pertama, saya hidup dalam mimpi. Alasan saya mengikuti audisi, karena saya menyukai buku-buku itu. Ketika saya memfilmkan tiga atau empat, saya mulai merasakan beban tanggung jawab yang luar biasa karena sangat populer,” ujar Rupert.

Tidak hanya soal beban tanggung jawab karena filmnya populer. Tapi, lebih dari itu, Rupert pun merasa dia tidak unggul dalam menghadapi wartawan atau berlaku di karpet merah.

Selain itu, Rupert atau Ron pun merasa dia mulai menemukan fakta baru, sebab dia merasa ada garis antara dia dan karakternya mulai kabur pada satu titik. Parahnya, dia merasa tidak ada lagi pembeda antara Rupert Grint dan Ron Weasley.

“Garis antara Ron dan saya menjadi lebih tipis. Saya pikir kami menjadi orang yang hampir sama. Sangat menyenangkan untuk menghirup udara segar dan sekarang saya benar-benar menikmati melangkah lebih jauh dari dunia layar biru itu,” tandas Rupert Grint.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

THE BEST PHOTO OF THE WEEK: Lucunya Anak-Anak Ini Pakai Kostum Harry Potter

Sejumlah anak mengenakan pakaian tokoh terpopuler film Harry Potter dalam sebuah acara di Monterrey, Meksiko, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Daniel Becerril)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini