nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingat saat Ditangkap Polisi, Angela Lee: Saya Berasa Pembunuh Kelas Kakap

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 15:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 33 1986684 ingat-saat-ditangkap-polisi-angela-lee-saya-berasa-pembunuh-kelas-kakap-JkbiS5iRni.jpg Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

JAKARTA – Pascabebas dari hukuman penjara, aktris sekaligus model Angela Lee kini sudah aktif kembali di media sosial, khususnya Instagram. Di akun Instagram pribadinya, wanita 31 tahun ini kembali mengenang saat-saat penangkapannya oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Berkas P21, Selebgram Angela Lee Ditahan di LP Wirogunan

Dalam sebuah foto yang diunggah Angela, ia memperlihatkan foto lawas saat pengumuman penangkapannya. Pada foto tersebut, Angela terlihat mengenakan kaus oranye khas narapidana. Wajahnya pun ditutup dengan kupluk berwarna hitam

Melengkapi unggahan tersebut, Angela mengungkapkan isi hatinya saat itu. Berada di posisi tersebut, Angela merasa seperti seorang pembunuh kelas kakap.

“Kalau lihat foto ini itu rasanya sedih meringis. Saya berasa pembunuhan begal berantai mutilasi kelas kakap,” ujar Angela mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagramnya, Selasa (4/12/2018).

Kini, Angel telah melalui masa hukuman pidananya. Ia diketahui menghirup udara segar sejak akhir November lalu. Ia pun bertekad untuk meninggalkan masa lalu kelamnya itu dan menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Tapi sekarang saya akan berjuang untuk berdiri tegak dengan support dari orang-orang terkasih yang selalu ada di sampingku ketika aku melewati badai hidup. Saya akan menyongsong masa depan saya yang gemilang. Saya tidak akan mengingat-ingat semua masa lalu saya, apapun itu,” sambung wanita asal Semarang itu.

Angela Lee

“Saya akan menjalani masa depan dengan hidup menjadi manusia yang lebih baik dan menjadi berkat buat sesama,” lanjutnya.

Angel pun seakan tak mempermasalahkan statusnya yang kini menjadi seorang mantan narapidana. Ia kini lebih memfokuskan diri untuk bertanggung jawab atas kesalahannya tersebut.

“So, mantan napi? why not? yang penting saya berani bertanggung jawab mengakui kesalahan, memperbaiki kesalahan dan menyongsong lembaran baru masa depan dengan penuh harapan,” tambah wanita yang menyebut dirinya sebagai Barbie Jowo ini.

Angela Lee

Seperti diketahui, Angela Lee beserta sang suami, David Hardian Sugioto diamankan Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Februari lalu. Angel dilaporkan oleh seorang pebisnis atas kasus penipuan tas impor.

Dari penangkapan tersebut, turut diamankan 41 tas mewah dari berbagai macam merek. Selain itu, empat buah jam tangan, sejumlah buku tabungan dan telepon genggam tak luput menjadi barang bukti kasus tersebut.

Baca Juga: Begini Kronologi Dhea Imut Alami Kecelakaan di Depok

Tiga bulan setelah mendekam di penjara, tepatnya pada Mei lalu, akun Instagram Angela mengunggah sebuah surat yang dituliskan oleh wanita asal Semarang itu. Dalam tulisannya, Angela meminta maaf atas kesalahannya.

(LID)

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kongkow Bareng Harpis Cantik Angela July

Angela July saat hadir pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Jumat (10/3/2017). Harpis cantik jebolan X Factor Indonesia ini bercerita tentang pengalaman pertama kali bermain harpa sejak empat tahun lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini