nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Augie Fantinus Absen, Surya Saputra Kenang Momen Syuting Bareng Lagi Lagi Ateng

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 206 1986649 augie-fantinus-absen-surya-saputra-kenang-momen-syuting-bareng-film-lagi-lagi-ateng-74easqnH2E.jpg Surya Saputra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Komedian sekaligus presenter Augie Fantinus absen dalam perilisan trailer film Lagi Lagi Ateng yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. Augie saat ini tengah menjalani hukuman tahanan di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik dua anggota kepolisian yang ia tuding sebagai calo tiket pada ajang Asian Para Games 2018.

Baca Juga: Augie Fantinus Ditahan, Sahabat Khawatirkan Kondisi Kesehatan

Absennya Augie itu rupanya membuat Surya Saputra mellow. Tak ayal, suami dari Cynthia Lamusu ini dibuat teringat momen-momen kebersamaannya dengan Augie saat syuting. Menurut Surya, Augie merupakan sosok yang profesional dalam bekerja.

“Dia di lokasi syuting itu sangat profesional, sangat luar biasa. Jadi pada saat kita proses syuting segala macam. Ya keinget masa-masa syuting, kebaikan Augie seperti apa. Di sini saya bisa bilang bahwa Augie ini pemain film, dia aktor banget," ujar Surya Saputra pada Senin, 3 Desember 2018.

Lebih lanjut, Surya berharap pada saat perilisan film karya Monty Tiwa ini nantinya Augie Fantinus dapat hadir. Dengan begitu, Augie dapat melihat hasil kerja kerasnya. Apalagi, Augie Fantinus merupakan pemeran utama dalam film Lagi Lagi Ateng.

Poster film Lagi Lagi Ateng

“Saya berharap Augie ini bisa muncul waktu premier, waktu promo film. Betul-betul dia bisa melihat antusiasme orang, melihat karya dan jerih payahnya Augie," tukasnya.

Sebelumnya, pada perilisan trailer film ini, Augie sempat menuliskan permintaan maaf lewat sebuah surat. Surat itu langsung dibacakan oleh sang istri, Adriana Bustami.

Baca Juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih

Sebagai informasi, film Lagi Lagi Ateng bakal tayang pada 10 Januari 2018 mendatang. Film ini akan dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Surya Saputra, Julie Estelle, Cathrine Wilson dan masih banyak lagi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Nicholas Saputra

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Nicholas Saputra saat menghadiri acara konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2016). Di film AADC 2, Nicholas Saputra sebagai Rangga, peran yang sama saat dirinya membintangi AADC 1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini