Surya Saputra Tulis Pesan Haru ke Amanda Manopo, Netizen Menangis

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 33 2446292 surya-saputra-tulis-pesan-haru-ke-amanda-manopo-netizen-menangis-9hyLgM3eKr.jpg Surya Saputra dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@suryasaputra507)

JAKARTA - Surya Saputra menguatkan Amanda Manopo yang tengah berduka kehilangan sang ibu, Henny Agustina. Lewat unggahan Instagram, Surya menuliskan pesan menyentuh untuk anaknya di Ikatan Cinta tersebut.

“La tahzan ... Papa tahu ini berat buat kamu, tapi kamu sudah melakukan yang terbaik sebagai anak untuk orangtua,” kata aktor 46 tahun itu dikutip dari Instagramnya, Senin (26/7/2021).

Surya Saputra

“Sekarang mama Henny sudah gak sakit lagi. Kita sama sama mendoakan, supaya Almarhumah di berikan tempat terindah di sisi NYA,” lanjutnya.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Jadi Sinetron Paling Diminati, Surya Saputra: Alhamdulillah

Amanda Manopo Menangis Terisak dan Peluk Foto Ibunda di Pemakaman

Bersamaan dengan pesan itu, Surya mempostingan potongan adegan Ikatan Cinta saat Papa Surya memeluk Andin yang menangis. “Yang sabar, Yang kuat ya nak, ” tambah suami Cynthia Lamusu itu.

Kata-kata menyentuh Surya ditambah dengan foto antara Andin dan sang papa itu tak ayal membuat netizen terharu. Tak sedikit yang mengaku menangis saat membaca pesan tersebut.

“Kok aku tiba-tiba nangis lihat postingan ini. Yang kuat ya Manda,” komentar netizen.

“Kata-kata Papa Surya membuatku menangis,” aku yang lain.

“Papa Surya, peluk dan jaga Manda ya, seperti Papa Surya yang selalu menyayangi Andin, anak gadis papa dan menjadi sinar terang saat gelapnya lika-liku kehidupan Andin,” pesan netizen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini