Surya Saputra Sedih, Usai Introspeksi Diri di Penghujung Ramadan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409459 surya-saputra-sedih-usai-introspeksi-diri-di-penghujung-ramadan-wjmjKULbWS.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: IG Surya Saputra)

BOGOR - Momen Ramadan yang akan segera berakhir membuat Surya Saputra mengintrospeksi diri. Suami Cynthia Lamusu ini sebenarnya ingin memperbaiki diri selama menjalankan ibadah puasa.

"Saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, tapi kok saya pikir-pikir kok belum jadi orang yang lebih baik ya?" Kata Surya saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Surya Saputra Jaga Pola Makan saat Buka Puasa : Kalau Rakus Mudah Lemes

Sibuk Syuting, Surya Saputra Beri Tips Jaga Kesehatan saat Puasa

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

Selama merefleksi diri beberapa hari terakhir, Surya merasa usahanya memperbaiki diri di bulan suci belum maksimal. Hal itu sempat membuatnya sedih, apalagi Ramadan sebentar lagi akan berlalu

"Tadi malam enggak tahu kenapa saya sedih. Banyak hal yang belum saya lakukan untuk memperbaiki diri," kata pria 45 tahun itu.

Kendati demikian, Surya merasa Ramadan tahun ini juga membawa keberkahan baginya. Ia lancar mendapatkan rezeki lewat sinetron Ikatan Cinta yang dia bintangi.

"Alhamdulillah masih dikasih pekerjaan. Ini rezekinya anak-anak, istri, keluarga melalui saya lah. Alhamdulillah," tuturnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di Komplek MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 3 Juli 2014.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini