nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Middleton dan Meghan Markle Diisukan Tak Akur, Istana Kensington Buka Suara

Nurdiana, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 03:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 33 1985896 kate-middleton-dan-meghan-markle-diisukan-tak-akur-istana-kensington-buka-suara-hM7iYhbxnu.jpg Kate Middleton dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

LONDON - Spekulasi tentang ‘permusuhan’ Meghan Markle dan Kate Middleton memang menjadi buah bibir warga Inggris beberapa minggu terakhir. Rumor itu berawal dari pemberitaan media lokal yang mengulas perbedaan kepribadian kedua putri tersebut.

Isu itu semakin bergerak liar ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar dari istana. Kabarnya, keputusan itu diambil setelah Middleton menegur Markle karena berbicara kasar terhadap stafnya.

Baca juga: Tampil di Piala Wimbledon, Gaun Kuning Kate Middleton Curi Perhatian

Terkait gosip itu, sumber dalam Istana Kensington akhirnya buka suara. Terkait kabar keluarnya Pangeran Harry dan sang istri dari istana, sumber itu mengatakan, hal itu belum menjadi keputusan sahih.

Namun, kalaupun hal itu terjadi, alasannya lebih kepada Markle membutuhkan banyak ruang untuk membesarkan bayinya. “Keputusan itu tidak muncul begitu saja,” ujar sumber dalam Istana Kensington.

Pangeran Harry dan Markle dikabarkan akan pindah ke apartemen yang saat ini digunakan oleh Duke dan Duchess of Gloucester. Hanya saja, apartemen itu dikabarkan akan menjalani renovasi yang membutuhkan waktu cukup lama sehingga tidak ada orang lain yang bisa menempati apartemen itu sementara waktu.

Sementara terkait teguran Middleton untuk Markle, sumber tersebut mengatakan, “Hal itu tak pernah terjadi.” Sejauh ini, pihak istana memang hampir tidak pernah mengomentari rumor atau spekulasi tentang kehidupan pribadi anggota kerajaan. Maka ketika Istana Kensington buka suara, tentu gosip-gosip itu sangat mengganggu keluarga kerajaan.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Middleton sebenarnya sempat membantah tudingan perseteruannya dengan sang adik ipar. Dalam kunjungan ke Leicester awal pekan lalu, Middleton sempat mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kehamilan Meghan Markle.

“Ini adalah waktu yang istimewa untuk memiliki bayi. Saatnya bagi George, Charlotte, dan Louis untuk memiliki sepupu. Ini merupakan momen yang istimewa,” ujar Middleton kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kate Middleton Menyapa Siswa Albion Primary School

Kate Middleton menyapa sejumlah siswa dari Albion Primary School, saat berkunjung ke markas baru tempat amal kesehatan mental anak-anak Place2Be di London tengah, Inggris, Rabu 7 Maret 2018. (REUTERS/Victoria Jones)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini