Tampil di Piala Wimbledon, Gaun Kuning Kate Middleton Curi Perhatian

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 17 33 1923447 tampil-di-piala-wimbledon-gaun-kuning-kate-middleton-curi-perhatian-L55DXTQDCs.jpg Kate Middleton dan Pangeran William (Foto: Instagram)

LONDON - Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan baru saja menghadiri final Piala Wimbledon kategori pria. Tapi, alih-alih mata para penonton tertuju ke pertandingan, pandangan para penonton malah salah fokus ke gaun yang digunakan oleh Kate.

Baca Juga: Kalung Ariana Grande Ternyata Mirip dengan Milik Mantan Pacar Pete Davidson

Pada saat menonton pertandingan final tersebut, Kate terlihat mengenakan gaun berwarna kuning yang panjangnya selutut. Diketahui, gaun tersebut dirancang oleh perancang busana Dolce & Gabbana .

Namun, yang menjadi perhatian para penonton adalah desain dari gaun tersebut. Hal ini dikarenakan gaun itu memiliki warna dan potongan yang sangat mirip dengan gaun yang dipakai Meghan Markle beberapa waktu lalu.

Mengutip dari laman People, Selasa (17/7/2018), perbedaan yang terlihat dari busana Meghan yang didesain oleh desainer Amerika Brandon Maxwel adalah di bagian lengan. Jika busana Meghan tanpa lengan, dress yang dikenakan Kate memiliki lengan.

Dress kuning Kate Middleton

Meski begitu, soal warna, Kate tidak sepenuhnya meniru Meghan. Hal ini karena dalam beberapa kesempatan, Kate sudah sering kali terlihat menggunakan busana berwarna cerah, termasuk kuning.

Seperti contoh, selama tiga minggu turnya di Australia dan Selandia Baru bersama William dan Pangeran George pada April 2014 lalu, Kate melangkah keluar dengan gaun lengan pendek dengan garis leher persegi berwarna kuning.

Sementara itu, saat dia mengunjungi Heidelberg, Jerman pada 2017 silam, dia juga terlihat menggunakan warna yang sama. Selain memiliki ketertarikan warna cerah, tampaknya warna kuning pun sangat cocok dengan Kate.

Dress kuning Meghan Markle

Akan tetapi, satu gaun yang paling dikenang adalah pada saat Kate memilih gaun kuning dan putih saat memperkenalkan Putri Charlotte ke dunia di tangga Lindo Wing di St. Mary's Hospital sesaat setelah kelahirannya.

Tak luput juga, baru-baru ini, Kate mengenakan nada warna kuning yang jauh lebih halus untuk pernikahan Harry dan Meghan pada bulan Mei lalu. Dia mengenakan ansambel Alexander McQueen yang putih dan pucat pasi.

Baca Juga: Nick Jonas & Priyanka Chopra Ketahuan Double Date dengan Joe Jonas & Sophie Turner

Mantel berbahan terstruktur, yang mana bahan terstruktur adalah favorit Kate, dia kenakan pada saat pembaptisan Putri Charlotte pada bulan Juli 2015 serta 2016 Trooping the Color.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini