nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Citra Scholastika Miliki Keinginan Kolaborasi dengan Kerispatih

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 205 1986125 citra-scholastika-miliki-keinginan-kolaborasi-dengan-kerispatih-0ogl7KJto3.jpg Citra Scholastika (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Karier Citra Scholastika di Industri Musik Indonesia nampak semakin menapaki puncak. Ketenaran tersebut pastinya dibarengi Citra dengan kemampuan yang selalu ia tingkatkan.

Rupanya, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2010 itu memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas Tanah Air. Salah satu musisi yang diinginkan Citra untum berkolaborasi adalah grup musik Kerispatih lengkap dengan Badai.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Keinginan tersebut disampaikan Citra pada saat konferensi pers acara New Year's Eve 2019. Bukan tanpa alasan, keinginan itu melintas di pikiran Citra karena ia cukup dekat dengan Badai, mantan keyboardis Kerispatih.

"Jadi sebenarnya karena aku sudah sering banget satu event sama Badai sama Kerispatih juga dari mulai sama Sammy Simorangkir. Jadi yang namanya ketemu sama musisi, aku memang membuka diri untuk kolaborasi," ujar Citra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Selain itu ternyata Badai sudah sempat membuatkan lagu untuk Citra. Namun karena satu dan lain hal, mereka pun harus menunda untuk bekerja dalam proyek yang sama.

"Dulu, mas Badai sempat kasih aku beberapa lagu, tapi karena belum jodoh akhirnya belum jadi. Akhirnya pas ketemu lagi kita yang kayak saling nagih bareng buat kolaborasi," sambung gadis asal Yogyakarta ini.

Tak hanya dengan Kerispatih dan Badai, sebagai seorang musisi yang tengah melebarkan sayap, Citra pun membuka diri untuk berkolaborasi dengan musisi lainnya. Hal tersebut membuat pengetahuan Citra akan musik semakin bertambah.

"Sebenarnya enggak cuma sama Kerispatih dan mas Badai, setiap aku ketemu dengan musisi manapun aku memang sangat membuka diri untuk kolaborasi dengan mereka," pungkasnya.

Citra Scholastika mulai menapaki karier di Industri Musik Indonesia sejak keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-6. Selepas dari Indonesian Idol, karier bermusik Citra nampak terbuka lebar. Hingga kini, wanita 24 tahun ini telah mengeluarkan 3 album solo dan 3 album kompilasi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, ikut memeriahkan konser Boyzone bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini