nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Project Pop hingga Warna Ramaikan Jazz Goes To Campus 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 21:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 02 205 1985847 project-pop-hingga-warna-ramaikan-jazz-goes-to-campus-2018-oEy67SrhjB.jpg Teddy Adithya tampil dalam Jazz Goes to Campus (JGTC) 2018. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

DEPOK - Setelah melewati perjalanan selama lebih dari 4 dekade, Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali hadir di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (2/12/2018). Setidaknya ada 30 penyanyi ternama yang meramaikan panggung JGTC tahun ini.

Dari beberapa nama pengisi acara, di antaranya Project Pop, Warna, hingga musisi jazz Teddy Adhitya. Project Pop yang mengusung tagline '5 bodies 6 souls' memperkenalkan tembang baru mereka, Coconut. Lagu itu, sukses menggoyang para penonton dengan iramanya yang mendayu.

Baca juga: Putuskan Cerai, Gisel Sempat Galau Lihat Instagram Donna Agnesia

Melihat reaksi penonton, Yosi mengaku tak menyangka bahwa penonton bisa menghafal lagu tersebut. “Kami kaget banget sih. Coconut itu kan belum lama dirilis. Tapi teman-teman sudah hafal. Terima kasih untuk rasa cinta kalian buat Project Pop," ujar Yosi.

Penampilan apik lainnya coba disuguhkan oleh Warna yang mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka pada era 90’an hingga awal 2000-an. Kelima personelnya sukses menembangkan Dalam Hati Saja, 50 Tahun, Masih Ada, dan Oh Cinta. Sebagai bonus untuk para penonton, Warna membawakan lagu spesial milik Vina Panduwinata berjudul Di Dadaku Ada Kamu.

Penonton juga dihibur dengan aksi panggung ciamik musisi lokal asal Yogyakarta, Teddy Adhitya. Teddy sebenarnya sudah beberapa kali mengisi panggung JGTC. Kali ini, dia membawakan sejumlah lagu, seperti Let Me, In Your Wonderland, hingga Nothing Is Real.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

"Tadi pas manggung, gue senang banget. Biasanya kalau tampil di ajang festival, sore begitu masih sepi. Tapi sore ini, JGTC luar biasa ramai,” ujar Teddy.

Bagi Anda yang belum familiar dengan nama Teddy Adhitya, musisi ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi Kunto Aji dan Adera pada 2010. Mereka pun sempat membuat grup vokal bernama BoyzIIIBoys yang sayangnya tak bertahan lama. *

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Mldjazzproject Season 3 Bawakan Lagu Dahulu Karya Rika Roeslan The Groove

Band yang tergabung dalam Mldjazzproject Season 3 menyanyikan lagu Dahulu sebuah karya dari Rika Roeslan The Groove di Kemang, Jakarta, Rabu 14 November 2018. Dalam perjalanan Mldspot mencari musisi pendatang baru dari berbagai daerah di Indonesia untuk bergabung dalam band solid dan akhirnya keluarlah album Mldjazzproject Season 3 yang diawaki Windy Hariyadi (vokal), Hansen Arief (drum), Hezky Joe (gitar), M Rizky (bass), Yoshua (piano) dan Erick Giri (wind & brass section).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini