Coba Jadi Rapper, Amel Carla Sempat Kesulitan Tulis Lirik Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 01 205 1985334 coba-jadi-rapper-amel-carla-sempat-kesulitan-tulis-lirik-lagu-TLEPaurye1.jpg Amel Carla (Foto: Instagram/@amelcarla)

JAKARTA - Pemilik nama Amalia Nuril Aqmarina alias Amel Carla saat ini tengah menggeluti profesi barunya sebagai seorang rapper. Bahkan Amel Carla belum lama ini berduet dengan Salshabilla Adriani lewat lagu yang bertajuk Selamat Pagi.

Baca Juga: Berhentikan Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Ini Alasan KPI

Kendati telah mencoba peruntungannya menjadi seorang rapper, bukan berarti ini merupakan hal yang mudah bagi Amel. Amel sempat merasakan kesulitan.

Amel kesulitan dalam menulis bagian rap dalam lagu Selamat Pagi. Sebagai informasi, part rap di Selamat Pagi merupakan tulisan Amel sendiri.

Amel Carla

“Belibet sih awal-awal (nge-rap). Ngetik-ngetik lirik bisalah, eh pas dinyanyiin susah,” ujar Amel Carla saat dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Karena jujur kan setengah bahasa Inggris, setengah bahasa Indonesia dan harus artikulasinya jelas supaya orang enggak bingung gitu,” sambungnya.

Amel Carla

Sebelumnya, dara 17 tahun ini juga mengungkapkan bahwa untuk menjadi seorang rapper tak ada latihan khusus yang dijalani. Bahkan kebisaannya nge-rap dilakukan secara otodidak.

Hanya saja, Amel Carla mempunyai influence bermusik menjadi seorang rapper. Nama-nama seperti Nicky Minaj hingga Chris Brown menjadi panutannya dalam bermusik.

Baca Juga: Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik

“Ada dong (influence) kalau Amel, lebih ke luar negeri ya, kayak Nicky Minaj, terus juga Chriss Brown, banyak banget,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini