nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontestan The Voice Ini Bikin Anggun Jatuh Hati

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 21:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 598 1984780 kontestan-the-voice-ini-bikin-anggun-jatuh-hati-IEFPuBAseb.jpg Adinda peserta The Voice (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - The Voice Indonesia memasuki babak blind audition pada Kamis (29/11/2018). Dimana beberapa peserta siap mengadu nasib untuk menjadi penyanyi profesional.

Sebagai pembuka, Adinda kontestan asal Medan tampil di hadapan para coach. Dengan membawakan lagu Kotak bertajuk Selalu Cinta, rupanya Dinda berhasil membuat dua meja coach membalikan badan. Ya mereka adalah Anggun dan Nino serta Vidi dibuat beradu argumen untuk memilihnya.

Baca Juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Baca Juga: Tembus Rating 8,7 Persen, Drama Baru Song Hye Kyo Catat Sejarah Baru tvN

“Karakater kamu kuat, dan kami patut diacungi jempol nyanyi lagu ini. Kamu bisa milih kita sih,” kata Vidi Aldiano.

Tidak hanya itu, Nino yang menjadi partner dari Vidi juga memuji karakter vokal khas yang dimiliki oleh Adinda. Menurut Nino, Adinda berhasil membawakan lagu tersebut dengan berbeda dari Tantri.

“Kami berbeda nyanyiin lagu tadi, kamu juga bisa mendeliver lagu ini. Kalau kamu masuk tim kita, mungkin kamu akan jadi sesuatu yang berbeda di tim kita. Please kamu bisa sama kita, kita bisa bawakamu tertinggi di The Voice Indonesia,“ rayu Nino.

Sementara Anggun yang juga kepincut dengan karakter vokal Adinda, lantas memujinya. Terlebih Anggun tak percaya dengan karakter vokal yang dimiliki Adinda.

“Simpel sekali buat aku. Aduh kamu nyanyinya lagunya Tantri. Kamu memberi nafas baru. Begitu memuter lihat kamu badannya kecil ngedenger suara kamu waduh. Mungkin Nino dan Vidi bisa bikin nafas baru. Tapi aku tahu pilihan kamu,“ timpal Anggun.

Tidak hanya itu, ketika Adinda diminta kembali menyanyikan lagu Kotak, dari belakang panggung, munculah Tantri ‘Kotak’. Sontak lewat lagu Pelan Pelan Saja, Adinda dan Tantri berduet dipanggung The Voice Indonesia. Bahkan Tantri juga dibuat merinding dengan suaranya.

“Hai Adinda suara kamu bagus banget. Aku merinding sih dibelakang. Kalau aku cuti hamil kamu yang gantiin ya,” ujar Tantri.

Dan pada akhir Penampilannya, Dinda pun menjatuhkan pilihan pada Anggun sebagai coachnya. Lantas saja rasa bahagia Anggun langsung memeluk Adinda lantaran telah memilihnya. Pada kesempatan itu pula Adinda berhasil berduet dengan Tantri dan Anggun.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Charlie Puth Hibur Penggemar dalam Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia

Penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth tampil menghibur penggemarnya di ICE BSD City, Tangerang, Jumat 16 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini