Share

Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 29 33 1984630 curhat-di-instagram-ada-apa-dengan-verrell-bramasta-BXS0eY9XeS.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA โ€“ Verrell Bramasta tibaโ€“tiba saja menuliskan caption panjang berisi curahan hatinya di Insta Story. Dalam unggahannya itu, Verrell bertutur tentang hubungan yang tampak indah di depan, namun bermasalah di belakang.

Verrell kemudian mengungkapkan mulai memahami siapa teman dan mana lawan. โ€œOrang yang paling baik di depan, justru bisa menjadi orang yang bertepuk tangan paling kencang ketika kita jatuh,โ€ tulisnya pada Rabu malam (28/11/2018).

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Liburan ke Eropa selama Sebulan

Lebih lanjut, Verrel menuliskan, โ€œDan terkadang, hubungan indah bukan berarti hubungan yang tidak ada masalah. Tapi hubungan yang diterpa (berbagai) masalah tapi tetap bisa bertahan melewati semuanya akan (menjadi) lebih kuat.โ€

Lantas, ada apa dengan Verrell Bramasta? Netizen kemudian mengaitkan unggahannya itu dengan hubungan antara dirinya dengan sang kekasih, pesinetron Natasha Wilona? Tak ingin isu berkembang lebih luas, Verrel kemudian mengklarifikasi tentang unggahannya itu.

Lewat pesan singkatnya kepada Okezone, pada Kamis (29/11/2018), Verrell menegaskan bahwa unggahan itu bukan ditujukannya untuk Wilona. โ€œBukan untuk Wilona (postingan) itu,โ€ ujar Verrel singkat.

Baca juga: Paris Hilton Beberkan Alasan Putus dari Chris Zylka

Sayangnya, Verrell enggan membeberkan lebih jauh terkait unggahannya itu. Namun pada 27 November 2018, pasangan ini sempat diisukan akan menikah akibat beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan pasangan ini mengenakan kostum pengantin.

Namun kemudian make-up artist (MUA) yang mengunggah foto itu menjelaskan bahwa kostum itu hanya dikenakan pasangan itu hanya untuk keperluan syuting.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini