nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma Teman Biasa, Irma Darmawangsa Bantah Disebut Pelakor

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 01:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984283 cuma-teman-biasa-irma-darmawangsa-bantah-disebut-pelakor-7rmOXYooZd.JPG Irma Dharmawangsa (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, kejadian kurang mengenakkan menimpa pedangdut Irma Darmawangsa. Pasalnya, wanita berusia 34 tahun tersebut baru saja dituding merebut suami milik Shamila Cahya, yakni Aksay Abdillah.

Baca Juga: Tak Hanya Dinar Candy, Irma Darmawangsa juga Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

Padahal menurut Irma Darmawangsa selama ini mereka hanya berteman biasa. Ia pun menolak jika disebut telah merebut pasangan orang lain, lantaran selama berhubungan, pria tersebutlah yang selalu memulai terlebih dahulu untuk menghubunginya.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca

"Kalau aku sih biasa saja ya, karena aku enggak pernah yang duluan loh. Nelepon duluan enggak pernah, nyamperin enggak pernah. Ya pokoknya selalu dari pihak Aksaynya," ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Kalau saya sih cuma berpikir positif namanya teman mau nyamperin, mau ngobrol, masa enggak enggak enggak. Saya kan temanan bukan sama dia aja, banyak teman saya yang pasangannya saya kenal. Jadi biasa-biasa saja sih," paparnya.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca

Oleh sebab itu, pelantun lagu Sir Gobang Gosir ini merasa tidak terima jika istri dari Aksay Abdillah menyebutnya sebagai perebut suami orang atau yang kerap disebut pelakor. Meski tidak terima, Irma Darmawangsa tetap berusaha untuk mengontrol emosinya.

"Nah itu yang saya enggak terima, sekitar beberapa minggu lalu, sebelum ada muncul Instastory di akun-akun gosip itu, dua hari itu dia nelefon saya, aku baru ngomong apa kabar, eh dia ngegas. Kaget juga saya," ungkal Irma Darmawangsa.

Baca Juga: 4 Selebritis Ini Putuskan Melepas Hijab, Nomor 3 Pakai Lagi

"Nah saya pada saat itu saya sudah hampir kepancing emosi dengan kata-kata yang enggak pantas. Tapi saya mencoba kontrol diri. Terus saya matiin teleponnya, dan saya langsung blokir nomor telepon. Karena kan enggak terima juga," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Joan (kanan) berkolaborasi dengan Diva Indonesia Krisdayanti menyanyikan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini