nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judul Lagu Baru Ayu Ting Ting Terinspirasi dari Sang Perias Wajah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 05:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 205 1984296 judul-lagu-baru-ayu-ting-ting-terinspirasi-dari-sang-perias-wajah-j7aaowHCAJ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Bukan merupakan rahasia jika Ayu Ting Ting kerap dijadikan bahan bullyan oleh masyarakat. Ada saja yang tingkah laku, gaya fashion, hingga cara berbicara wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini yang nampak salah di mata netizen.

Baca Juga: Baru 1 Jam Dirilis, Single Terbaru Ayu Ting Ting Telah Ditonton 20 Ribu Kali

Kerap kali dibully membuat salah seorang penata rias Ayu Ting Ting merasa iba terhadap ibu satu anak ini. Bahkan ia diketahui selalu membela Ayu dengan mengatakan, 'Jangan gitu dong sama bu Ayu'.

Ayu Ting Ting

Kalimat tulus yang keluar dari bibir perias wajahnya tersebut ternyata menjadi inspirasi bagi pencipta lagu baru Ayu Ting Ting untuk membuatkan sebuah tembang berjudul Jangan Gitu Dong. Lagu tersebut bahkan diketahui sudah mulai dirilis hari ini diberbagai platform.

"Lagu Jangan Gitu Dong sebenarnya bermula dari makeup artist saya. Dia tuh tahu kalau saya selalu dibully sama orang," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Jadi dia kasihan sama saya, banyak yang bully, makanya dia suka bilang, 'Jangan gitu dong ama bu Ayu.' Makanya dibuat lagu Jangan Gitu Dong," sambungnya.

Dalam konferensi pers perilisan album kompilasi bertajuk 'Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection' itu, wanita 26 tahun ini nampak mengungkapkan arti dari lirik lagu tersebut. Yakni, setiap orang tidak berhak untuk memandang seseorang dengan sebelah mata.

Baca Juga: Kisah Sakti Eks Sheila On 7 Belajar Dakwah ke Pakistan Hingga Ganti Nama

"Jadi lagu ini berpesan kalau kita tidak boleh melihat orang dari luarnya doang. Kan kadang orang lihat dari luarnya saja, 'Ah dia begitu' jangan sok tahu, makanya, jangan gitu dong! Jadi kenal dulu dalamnya baru tahu. Jangan suka lihat orang dari covernya, covernya bagus belum tentu dalamnya bagus, nah lagunya ngajarinnya itu," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini